Lahir Dengan Kelamin Ganda, Bayi Ini Disebut Monster Oleh Ayahnya Sendiri Tanpa Pikir Panjang Pria Ini Nekat Menghabisi Nyawa Bayi Yang Baru Dilahirkan Istrinya


Suami mana yang tidak senang ketika sang istri melahirkan buah hati nya dengan selamat. Kebahagiaan menjadi seorang ayah tidaklah mudah itu sebab nya banyak suami yang mengharapkan kehamilan istri nya. Tapi tidak dengan pria ini kelahiran sang bayi justru membuat nya semakin benci, ada apa gerangan?



Seorang pria asal China bukan nya senang dengan kelahiran anak pertama dia bahkan nekat membunuh bayi nya yang baru lahir satu hari karena dianggap sebagai anak monster. Aksi pembunuhan yang dilakukan nya sudah tiga kali namun kesekian kali nya pria tersebut selalu gagal karena sang istri mengetahui nya.

Semua bermula saat kelahiran bayi nya di bulan Mei membuat nya tidak merasa puas, bayi nya mengalami interseks dimana kelainan ini menyebabkan sang bayi memiliki kelamin ganda. Itu sebab nya pria itu mengaku jika dia menganggap bayi nya adalah sosok jelmaan monster.

Istri nya bernama Yang Xiaoqing mengaku sangat terkejut karena suami nya selalu berusaha membunuh bayi nya. Sang suami yang merasa depresi itu pun tidak bisa memastikan apakah bayi nya berkelamin pria atau pun wanita. Saat itu Xiaoqing mengetahui aksi suami nya sata hendak memenutupi wajah bayi nya dengan kain popok saat itu lah bayi nya menjerit.

Khawatir dengan bayi nya akhir nya Xiaoqing pun melihat kekamar dan benar saja jika suami nya berniat menghabisi nyawa anak nya. Beruntung hal itu berhasil dicegah nya, ayah mertua nya yang mengetahui hal itu pun mencoba membawa lari cucu nya dan melaporkan perbuatan anak nya ke kantor polisi.

Polisi akhir nya menahan pria tersebut dengan tuduhan pembunuhan berencana. Saat ditemukan bayi Xiaoqing tidak makan selama 12 jam kondisi tubuh nya pun mulai melemas namun dia sangat beruntung walau anak nya dianggap sebagai monster namun bagi nya bayi tersebut begitu manis dan berarti.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lahir Dengan Kelamin Ganda, Bayi Ini Disebut Monster Oleh Ayahnya Sendiri Tanpa Pikir Panjang Pria Ini Nekat Menghabisi Nyawa Bayi Yang Baru Dilahirkan Istrinya"

Posting Komentar