Pasangan Suami Istri Ini Menemukan Batu Aneh Yang Sangat Bau Hal Tersebut Membuat Mereka Menjadi Kaya Mendadak


Menjadi orang yang kaya dan memiliki segala nya adalah setiap impian semua orang, namun terlahir menjadi orang yang adalah suatu keberuntungan bagi orang-orang tertentu. Faktor keberuntungan juga mempengaruhi bagaimana seorang bisa sukses walau tidak bekerja keras sekalipun. Seperti yang dialami sepasang suami istri yang tidak disebutkan nama nya ini tiba-tiba mendadak kaya lantaran telah menemukan sebuah batu aneh di tepi pantai yang bernilai ratusan juta rupiah.



Saat itu pasangan asal Inggris ini bertamasya kesebuah pantai yang sunyi dari pengunjung, kedua nya sedang berjalan ditepi pantai yang bersih dan jernih. Namun kala itu mereka berdua mencium bau aroma yang tak sedap dengan penasaran kedua nya mencoba mencari sumber bau tersebut dan ternyata mereka menemukan sebuah batu berwarna putih dan aroma nya sangat busuk.

Setelah diamati lebih jelas mereka beranggapan jika batu yang mereka temukan adalah sebuah batu langka bernama Ambergris yang cukup terkenal. Kedua nya pun sepakat untuk membawa batu aneh tersebut kerumah dan membersihkan nya, berat batu tersebut mencapai 1.75 kg. Tektur batu yang licin dan beraroma sangat bau itu ternyata memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Mereka berdua merasa terkejut saat menanyakan harga nya kepada seorang penjual batu bahwa batu tersebut bernilai 50 ribu Pound Sterling atau setara dengan 900 juta rupiah. Menurut ahli mengungkapkan jika batu Ambergris merupakan batu yang berasal dari muntahan ikan Paus Sperma. Apabila dalam usus paus tersebut sudah dipenuhi dengan zat asam maka paus akan memuntahkan asam itu berupa gumpalan yang licin dan mengeras.

Gumpalan gas itu lah yang akhir nya membentuk batu Ambergris, namun saat pertama kali dimuntahkan batu tersebut memiliki warna hitam gelap namun setelah terkontaminasi dengan udara dan air laut batu tersebut akan berubah menjadi putih bening yang licin. Aroma dari batu Ambergris ini sendiri sesungguh nya memiliki aroma yang sangat berkelas itu sebab nya para ilmuan mengelolah batu Ambergris menjadi bahan dasar parfum yang sangat disukai banyak orang.

Dan mengenai harga nya yang sangat mahal batu ini memang sangat sulit ditemukan bahkan sangat jarang. Tidak selama nya paus akan memuntahkan batu Ambergris dari mulut nya itu sebab nya harga untuk batu ini terbilang sangat mahal. Dan sebelum nya beberapa orang juga pernah menemukan batu Ambergris dengan berat 1.1 kg dan mendapatkan harga jual senilai 200 juta. Tidak hanya itu pada 2013 batu Ambergris juga dijual dengan harga milayaran rupiah dengan berat yang mencapai 2.7 kg.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Suami Istri Ini Menemukan Batu Aneh Yang Sangat Bau Hal Tersebut Membuat Mereka Menjadi Kaya Mendadak"

Posting Komentar