Tidak Perduli Orang Berkata Apa Remaja 17 Tahun Ini Menikah Dengan Nenek 71 Tahun Ini


Agen Poker - Sebelum nya ditanah air pernah digemparkan dengan pernikahan terpaut usai cukup jauh dimana kakek pengusaha kaya menikahi gadis cantik berusia 18 tahun. Luar biasa bukan mendengar nya namun kali ini tak kalah ekstrim nya remaja yang menikahi nenek berusia 71 tahun loh.


Kalau mendengar cinta rasa nya cinta itu memang buta, buta karena tidak memandang fisik dan kesempurnaan dari pasangan nya. Dan hal itu lah yang dibuktikan oleh seorang remaja berusia 17 tahun yang menikahi wanita berusia 71 tahun yang usia nya terbalik dari remaja tersebut.

Hebat nya lagi pertemuan keduanya terbilang sangat singkat yaitu hanya selama 3 minggu dipertemuan pertama. Remaja bernama Gary Hardwick (17) memutuskan untuk mengikat tali suci bersama wanita pujaan nya bernama Amelda Errell (71). Kisah cinta yang cukup dramatis itu dimulai saat kedua nya dipertemukan saat sesi pemakaman putra Amelda.


Sebagai pria yang baru meranjak dewasa Gary mengaku jika Amelda adalah wanita yang paling terindah yang pernah dia jumpai selama ini. Wajah nya yang cantik dan tubuh nya yang sempurna membuat Gary jatuh hati saat mengenal Amelda.

Begitu pun dari pengakuan Amelda jika selama ini dia belum pernah menemukan cinta sejati nya yang begitu muda dan berkarisma. Walau usia nya sangat muda namun mereka saling jatuh cinta dan saling memiliki satu sama lain. Amelda menceritaan kisah pernikahan dengan mantan suami nya selama 43 tahun dan akhir nya mereka berpisah karena sang suami telah meninggal dunia.

Sejak suami nya meninggal ditahuan 2013 Amelda merasa hari-hari nya begitu sepi dan hanya bisa menangis disetiap hari nya. Namun semenjak bertemu dengan Gary hari-hari pilu nya kini telah berubah menjadi hari kebahagiaan antara dia dan Gary. Pertemuan kedua nya terjadi saat menantu nya mengundang Gary untuk datang keacara pemakaman.

Saat itu lah Gary menatap wajah Amelda dengan senyum yang begitu terpancar di wajah nya. Dari pertemuan itu akhir nya kedua nya sering bertemu dan berkomunikasi hingga menumbuhkan benih cinta diantara kedua nya. Sebelum memutuskan untuk menikahi Amelda, Gary saat itu juga memiliki pacar yang berusia 77 tahun bernama Lisa.

Agen Domino Online - Gary mengaku ingin menikah dengan Amelda berniat mengakhiri kisah cinta mereka, Lisa yang juga sangat mencintai Gary pun hanya bisa mendukung keputusan mantan kekasih nya tersebut. Akhir nya Lisa dan Amelda pun bertemu dan kedua nya pun berkomunikasi dengan baik hingga akhir nya Gary dan Amelda pun menikah.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Perduli Orang Berkata Apa Remaja 17 Tahun Ini Menikah Dengan Nenek 71 Tahun Ini"

Posting Komentar