Wanita Ini Merasa Kecewa Lantaran Gaun Yang Dipesan Dengan Harga Mahal Itu Malah Terlihat Seperti Kain Sprei


Saat ini apabila anda ingin membeli barang namun lokasi nya cukup jauh tidak perlu repot bahkan jauh-jauh kesana karena sekarang anda bisa membeli barang secara online. Banyak nya penjual online memang memudahkan kita untuk bisa berbelanja dengan mudah bahkan lebih menghemat ongkos apabila kita langsung membeli nya di toko.



Selain itu kita hanya mentransfer uang saja dan barang akan dikirim kealamat rumah kita. Tentu sangat memuaskan bukan namun tidak selama nya barang yang dijual online shop sama persis dengan barang siap jadi. Banyak sekali orang yang harus menerima kekecewaan karena barang yang dipesan tidak sesuai dengan apa yang ada digambar.

Pengalaman itu dialami oleh seorang gadis bernama Alivia Briggs (17) yang berasal dari Alabama, Amerika Serikat harus memendam kekecewaan lantaran barang yang dipesan nya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Kekecewaan nya berawal saat dia memesan sebuah gaun yang membuat nya tertarik yang ditawarkan oleh sebuah situs online shop Allahu.

Saking suka nya Alivia langsung mentransfer uang dengan harga gaun senilai 3 juta, gaun tersebut memang memiliki harga yang cukup mahal namun karena dia menyukai nya akhir nya Alivia pun nekat memesan nya. Gaun tersebut nanti nya akan digunakan nya untuk mengehadiri acara  disekolah nya.

Namun situs online shop tersebut mengatakan jika gaun pesanan nya mengalami oveload dan akan siap 2 hari setelah acara disekolah nya. Beruntung Alivia bisa meminjam gaun teman nya yang digunakan di acara pesta. Setiba gaun nya datang Alivia semakin dibuat kecewa pasal nya gaun yang dipesan nya sangat jauh berbeda dengan gaun yang ditawarkan nya.






Mulai dari warna, ukiran bunga-bunga hingga panjang gaun sangat tidak membuat nya tertarik. Alivia merasa jika gaun pesanan nya seperti sprei bahkan kain nya sangat kasar dan tidak nyaman digunakan. Untuk menunjukan kekesalan nya Alivia pun mengunggah semua foto-foto gaun nya dimedia sosial. Seperti ini lah foto-foto perbedaan gaun dalam foto dengan gaun pesanan yang datang.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Merasa Kecewa Lantaran Gaun Yang Dipesan Dengan Harga Mahal Itu Malah Terlihat Seperti Kain Sprei"

Posting Komentar