Polisi Ini Membuka Paksa Celana Sang Pengemis Yang Berpura-Pura Lumpuh Karena Sudah Terlalu Banyak Menipu Masyarakat


Semakin sulit nya mencari pekerjaan membuat semua orang nekat melakukan pekerjaan apapun demi bisa menyambung hidup mereka. Bahkan pekerjaan yang terbilang mudah dan penghasilan yang menggiurkan membuat orang tertarik untuk menjadi seorang pengemis.



Jangan salah jika seorang pengemis mampu membeli barang mewah dan tinggal ditempat yang layak. Namun saat ini sangat banyak modus pengemis dengan mengenakan pakaian compang camping dan penampilan yang cacat membuat penghasilan mereka jauh lebih besar.

Bagi anda yang merasa kasihan dengan pengemis yang memiliiki tubuh yang cacat ada baik nya anda harus waspada karena banyak cara yang mereka lakukan demi mencari uang walau sampai harus rela mengubah penampilan menjadi cacat.

Dan salah satu contoh nya adalah aksi pengemis penipu yang rahasia nya terbongkar setelah seorang polisi berhasil membuka paksa celana yang dikenakan pengemis tersebut. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang menyamar sebagai pria biasa itu pun mencoba mendekati pengemis yang tampak cacat dan hanya menggunakan papan roda untuk dia berjalan.

Pria itu pun langsung menyuruh pengemis itu untuk membuka celana namun pengemis itu enggan untuk memperlihatkan kaki nya. Dengan paksa akhir nya pria itu membuka paksa celana pengemis yang hanya terlihat pasrah saat digeledah.

Dan benar saja ternyata kaki yang terlihat buntung itu ternyata hanya lah sebuah rekayasa untuk menipu banyak orang agar iba memberikan sumbangan uang kepada nya. Aksi itu berhasil terekam oleh para pengguna jalan yang menyaksikan nya. Pengemis itu hanya bisa menahan rasa malu saat orang-orang disekitar mempertontoni nya.  

Video itu pun akhir nya berhasil diunggah ke media sosial dan ditonton hingga ratusan netizen yang merasa kesal. Nah penasaran dengan video nya anda bisa menyaksikan nya dibawah ini berikut cuplikan nya.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Ini Membuka Paksa Celana Sang Pengemis Yang Berpura-Pura Lumpuh Karena Sudah Terlalu Banyak Menipu Masyarakat"

Posting Komentar