video Seorang Ibu Dan Bayinya Yang Diunggah Kemedia Sosial Youtube Itu Membuat Banyak Netizen Merasa Gemas


Agen Poker - Orangtua yang mana tidak geram ketika melihat anak nya yang lucu dan menggemaskan. Mereka yang memiliki bayi yang lucu dan imut tidak terlepas dari kejahilan orangtua nya yang terus menerus mencubit pipi anak nya. Terlebih jika sang anak yang masih balita akan membuat siapapun akan merasa geram melihta nya.


Sebuah video yang diunggah ke media sosial youtube itu membuat banyak netizen merasa geram dan pengen mencubit wajah balita yang diketahui baru berusia 3 bulan. Seorang ibu yang berasal dari Jepang ini merekam kegiatan balita nya yang sangat imut. Pipi nya yang kenyal dan sangat aktif itu seolah telah memancing ibu nya untuk mencubit pipi sang balita.

Tampak sang ibu yang memegang pipi bayi nya membuat si bayi merasa tidak tenang, dia berusaha melepaskan tangan ibu nya yang terus mencubit pipi gemas nya. Walau masih balita tampak nya sibayi mungil ini mengerti banget loh, ekspresi wajah nya tiba-tiba ngambek saat sang ibu terus mencubit nya.

Dengan mimik wajah yang tampak marah sang ibu hanya menghibur bayi nya yang marah itu dan mengatakan kata maaf. Sontak si bayi kembali tersenyum dan seolah mengerti apa yang dikatakan ibu nya. Tidak hanya sang ibu yang jahil terhadap bayi nya namun sang ayah juga mengabil foto sang bayi dengan wajah yang membentuk nasi kepal ala Jepang.

Agen Domino Online - Bayi ini memang mengeti apa yang dilakukan orangtua nya, karena memiliki wajah yang super imut siapapun akan menjadi geram melihat wajah dan tingkah balita ini. Nah bagi anda yang ingin melihat video kelucuan seorang ibu terhadap bayi nya yuk dilihat video nya dibawah ini.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "video Seorang Ibu Dan Bayinya Yang Diunggah Kemedia Sosial Youtube Itu Membuat Banyak Netizen Merasa Gemas"

Posting Komentar