Aneh Bocah 15 Tahun Ini Mengeluh Selalu Sakit Dibagian Perutnya Setelah Diperiksa Ternyata Ini Penyebabnya


Agen Poker - Ada beragam macam penyakit dalam tubuh manusia mulai dari hal yang mengerikan sekaligus mematikan. Salah satu penyakit yang paling mematikan adalah kanker. Panykit ini tidak langsung membunuh penderita nya namun perlahan penyakit ini akan memakan menyerap energi dan darah hingga korban nya meninggal.


Tapi apa yang dialami remaja berusia 18 tahun asal Malaysia ini cukup berbeda pasal nya perut remaja ini semakin membesar dan tubuh nya semakin terlihat kurus. Kelainan itu sudah berlangsung selama 15 tahun hingga akhir nya remaja itu dibawa kerumah sakit untuk memastikan penyakit apa yang dialami nya.

Saat diperiksa mereka sangat terkejut ternyata didalam perut remeja tersebut telah tumbuh janin yang merupakan kembaran nya namun tidak terbentuk dengan normal. Remaja asal Baling, Kedah, Malaysia yang tidak sebutkan nama nya itu pun akhir nya harus terpaksa dioperasi guna mengeluarkan janin kembar nya tersebut.

Tim medis akhir nya berhasil mengeluarkan janin tersebut yang terlihat sudah berbentuk. Janin itu memiliki rambut yang sama panjang dengan ukuran tubuh nya, memiliki berat 2,6 kg yang memiliki tulang, gigi yang sudah terbentuk. 

Dokter juga mengungkapan jika janin kembaran nya itu sudah menjadi parasit didalam tubuh nya itu sebab nya dia bisa bertahan hidup karena menyerap makanan dan energi dari remeja tersebut.

Agen Domino Online - Kasus mengandung janin kembaran ternyata bukanlah kali pertama terjadi saja, sebelum nya di India juga ada remaja yang mengandung kembaran nya didalam perut. Kasus ini disebut dengan futus in fetu dimana janin tidak berbentuk dengan sempurna sehingga janin itu bertahan didalam tubuh saudara nya hingga terbentuk menjadi parasit dalam tubuh.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Bocah 15 Tahun Ini Mengeluh Selalu Sakit Dibagian Perutnya Setelah Diperiksa Ternyata Ini Penyebabnya"

Posting Komentar