Video Wanita Yang Menduduki Speedboat Menghilang Secara Misterius Ini Memicu Perdebatan Banyak netizen


Saat anda berkunjung kepantai hal yang menyenangkan adalah ketika bermain dipantai yang lepas. Memang bermain diair itu sangat menyenangkan apalagi sampai berlayar ditengah laut lepas menggunakan kapal atau speedboat. 



Bermain dengan menggunakan speedboat memang sangat menyenangkan namun kesenangan itu juga bisa menjadi mala petaka bagi mereka yang tidak mengenakan alat pengaman dan kehilangan kendali. Seperti apa yang dialami wanita dalam video yang membuat gempar netizen karena dalam video tersebut wanita itu tiba-tiba saja menghilang secara misterius.

Video yang berdurasi 20 detik itu memicu perdebatan banyak netizen lantaran hilang nya wanita itu membuat mereka kaget dan bertanya-tanya. Dalam video tampak seorang wanita tidak mengenakan pengaman apapun duduk diatas speedboat namun dalam berpegangan.

Speedboat yang melaju dengan sangat kencang itu membuat tubuh wanita itu bergoyang-goyang hingga tak terkendali dan menghilang hanya dalam hitungan detik saja. Video itu pertama kali diunggah disalah satu situs video imigur beberapa minggu lalu.

Tak sedikit netizen yang berdebat jika video tersebut adalah rekayasa alias editan karena tidak menunjukan dimana tanda-tanda wanita itu terjatuh dan menghilang. Namun ada juga komentar dari netizen yang mengatakan jika video itu memang nyata karena kecepatan angin yang membuat wanita itu hilang kendali karena tidak ada nya alat keselamatan yang digunakan wanita tersebut.

Video itu pun masih dalam perdebatan netizen karena keaslian video tersebut masih diuji karena banyak netizen yang percaya jika wanita itu menghilang karena editan. Penasaran seperti apa rekaman video nya anda bisa menyaksikan nya dibawah ini sebagai berikut.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Wanita Yang Menduduki Speedboat Menghilang Secara Misterius Ini Memicu Perdebatan Banyak netizen"

Posting Komentar