Shit, Gadis Ini Berbelanja Di Mall Tanpa Mengenakan Celana Maupun Celana Dalam


Sebelum nya sebuah video yang berisikan tentang wanita yang tidak pernah menggunakan celana dalam kali ini seorang wanita asal China menghebohkan media sosial lantaran pergi ke mall tidak mengenakan celana. Bagaimana seorang wanita tidak mengenakan celana bisa berjalan-jalan ketempat ramai hanya menggunakan pakaian penutup atas saja.



Ya kejadian itu terjadi di pusat perbelanjaan IKEA, Beijing, China dimana tampak wanita yang tidak disebutkan nama nya itu tengah asik berbelanja dan tidak menggunakan celana. Sontak pemandangan itu menjadi sorotan pengunjung yang ada disana. Selain itu banyak foto-foto tentang wanita tersebut menyebar di media sosial, tampak jika wanita itu sedang mendorong troli yang dia bawa.

Wanita itu mengenakan pakaian bercorak warna abu-abu dan berambut pendek dengan santai membawa barang belanjaan nya. Netizen yang melihat foot-foto itu pun mengecam wanita yang tidak memiliki rasa malu tersebut. Mereka berharap pihak kepolisian  bisa mengatasi hal memalukan tersebut.

Selain itu polisi Beijing juga sedang melacak jejak pengunggah foto wanita tersebut dan mengatakan akan segera menghapur foto yang dinilai tidak pantas. Dari informasi yang terdengar jika foto tersebut diambil dilokasi Siyuan Bridge yang ada di pusat perbelanjaan IKEA. Selain itu pihak nya juga tengah menanggapi kasus tersebut namun belum dipastikan apakah wanita itu memang ada mengunjungi pusat pembelanjaan mereka.

Banyak netizen yang berspekulasi jika wanita tidak mengenakan celana itu hanya menarik perhatian pengunjung agar membuat pengunjung mall semakin  ramai. Hingga saat ini petugas kepolisian masih belum bisa memastikan dengan benar fakta tentang foto tersebut namun pihak nya akan terus mengungkap identitas wanita tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Shit, Gadis Ini Berbelanja Di Mall Tanpa Mengenakan Celana Maupun Celana Dalam"

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 6 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus