Dikorea ternayata Operasi Plastik Tidak Hanya Dilakukan Oleh Manusia Namun Anjing Juga Mengikui Tren Tersebut


Agen Poker - Korea Selatan adalah salah satu negara yang memiliki tempat wisata yang mampu membuat mata terlihat terpukau. Selain keindahan pariwisata juga makanan nya yang terkenal lezat, Korea juga dikenal sebagai gudang nya operasi plastik. Tidak heran pula jika sebagian penduduk Korea memiliki wajah cantik dan tampan.


Walau demikian wajah penduduk dinegara gingseng itu sudah tidak menunjukan kealamian wajah penduduk asli nya. Namun tahukah anda tren oplas tidak hanya berlaku pada manusia saja loh namun kini hewan juga mengikuti prosedur operasi plastik disana loh.

Tren baru yang sedang marak-marak nya di Korea disebut dengan "dog cosmestic surgery". Walau sedang marak dinegara itu namun prosedur ini banyak dikecam netizen Korea yang dinilai telah melakukan tindakan yang sudah melampaui batas untuk jenis hewan.

Walau demikian sudah banyak para pemilik hewan yang melakukan oplas untuk anjing peliharaan mereka. Salah satu nya adalah seorang wanita Korea yang menceritakan pengalaman nya melakukan oplas pertama kali untuk hewan peliharaan nya. Saat itu anjing nya masih berusia 5 bulan dan bermaksud membawa nya kedokter hewan untuk mendapatkan suntik vaksin.

Namun dokter hewan itu mengatakan jika anjing nya tidak akan terlihat indah jika bibir nya tidak diubah demi menjaha penamapilannya harus mengikuti prosedur perpektif kosmetik. Sang pemilik tentu nya menyetujui saran dokter hewan tersebut hingga anjing memang terlihat banyak perubahan dari wajah nya.

Agen Domino Online - Mata nya yang tadi terlihat kecil itu pun kini menjadi besar dan dokter juga melakukan pembuangan lemak. Sejak saat itu lah oplas pada hewan semakin banyak dan sudah tercatat ada hampir ribuan pemilik hewan yang sudah mengoperasi anjing milik nya. Ada banyak pilihan dalam prosedur operasi pada anjing diantara nya pemebesaran mata, pembuatan kelompak mata dan suntik botox.

Selain itu harga yang ditawarkan pun bervarisai mulai dari 800 irbu hingga puluhan juta tergantung bagian mana yang akan dioperasi. Bagaimana apakah anda tertarik untuk melakukan operasi pada hewan peliharaan anda?



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikorea ternayata Operasi Plastik Tidak Hanya Dilakukan Oleh Manusia Namun Anjing Juga Mengikui Tren Tersebut"

Posting Komentar