Wanita Ini Berniat Untuk Mempergoki Mantan Suaminya Dengan Wanita Lain, Namun Naas Wanita Ini Justru Ditangkap Polisi


Sebagai wanita yang pernah memiliki suami tentu mereka tidak akan pernah rela jika pria yang pernah menjadi suami nya itu didekati wanita lain. Walau sudah memiliki status bercerai namun setiap wanita akan merasakan kecemburuan apabila mantan nya mulai membuka hati hati untuk orang lain.



Dan pengalaman itu juga dirasakan oleh seorang wanita berusia 45 tahun berinisial SH. Namun bukan bisa menemukan mantan suami wanita ini justru harus berurusan dengan kepolisian. Kedengaran nya aneh memang namun kasus ini berawal saat SH mendapatkan kabar dari rekan nya jika mantan suami nya sedang bertemu dengan wanita lain di mall.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat SH menjadi penasaran dan ingin mengetahui siapa wanita yang ditemui mantan nya tersebut. Namun saat sampai dimall dia tidak menemukan mantan suami nya dengan wanita yang dimaksud.

Sebelum keluar dari mall ternyata SH merencanakan pencurian dengan mengambil berbagai celana dan baju yang ada dalam sebuah toko pakaian. Dengan cerdik nya SH pun berusaha mengelabui petugas keamanan mall tersebut dengan tidak memakai kerudung saat masuk dan mengenakan kerudung tersebut saat keluar.

Namun aksi pelaku akhir nya ketahuan setelah dipantau dari layar CCTV yang menunjukan kecurigaan. Dari hasil rekamana CCTV tampak SH mencuri beberapa potong baju batik, celana dan pakaian lain nya. Saat itu SH berusaha untuk melarikan diri namun aksi nya gagal setelah petugas keamanan mencurigai barang bawaan yang dibawa nya dengan menggunakan plastik hitam.

Saat diperiksa memang benar semua barang yang dicuri nya berhasil disita petugas keamanan. Pihak toko pun mulai melaporkan kasus pencurian tersebut kepihak berwajib hingga akhir nya pelaku ditahan dan dibawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Berniat Untuk Mempergoki Mantan Suaminya Dengan Wanita Lain, Namun Naas Wanita Ini Justru Ditangkap Polisi"

Posting Komentar