Foto Para Gadis Sexi Yang Mempromosikan Masker Kondom Didalam Keret Ini Malah Mendapat Cacian Dari Para Netizen


Alat kontrasepsi sepeti kondom rasa nya bukanlah hal yang tabu untuk dibahas. Kondom memang sangat berperan penting bagi pasangan untuk mencegah terjadi nya kehamilan. itu sebab nya kondom banyak dipasarkan untuk konsumsi publik. Namun baru-baru ini Chian dihebohkan dengan tiga wanita cantik mempromosikan kondom tidak tepat pada tempat nya .



Diketahui foto ketiga wanita cantik itu tampak terduduk dengan memejamkan mata  didalam kereta bawah tanah Beijing. Tetapi apa yang dilakukan ketiga nya sungguh tidak biasa dimana mereka menempelkan kondom diwajah dan tubuh mereka.


ketiga wanita cantik itu menempelkan beberapa kondom diwajah, kening dan dada mereka  namun tidak bergerak hanya terdiam dan menutupi mata mereka. Hal itu mereka lakukan hanya untuk mempromosikan pemasaran kondom Da Xiang di China.


Mereka menjelaskan kondom yang mereka tempelkan diwajah berguna sebagai masker yang sangat baik untuk kulit. Setelah sampai ditujuan ketiga wanita itu pun turun dan mengangkat spandung yang bertuliskan Da Xiang masker wahjah.

Tindakan yang lakukan wanita-wanita itu ternyata mendapat respon netizen China ketika foto-foto mereka berhasil diunggah kemedia sosial weibo. Beberapa netizen mengkritik kasar perusahaan kondom tersebut dengan mengatakan jika produk kondom yang dipasarkan memberikan citra sangat buruk.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto Para Gadis Sexi Yang Mempromosikan Masker Kondom Didalam Keret Ini Malah Mendapat Cacian Dari Para Netizen"