Merasa Kesal karena Bokong Diremas, Pelayan Ini Menghajar Tamu Yang Melecahkannya Hingga Tersungkur Kelantai


Wanita mana yang mau diperlakukan tidak pantas oleh pria yang tidak dikenali nya. Hampir banyak kasus pelecehan yang dirasakan kaum wanita yang membuat mereka merasa direndahkan oleh pria tidak bertanggung jawab. Walau demikian tidak semua itu lemah ada mereka yang mampu melawan pria yang berbuat tidak senonoh dengan mereka hingga menghajar nya tanpa ampun.



Masih ingatkan tentang video wanita China yang menghajar seorang pria yang melakukan perbuatan pelecehan hingga babak belur dihajar wanita tersebut didalam lift. Nah kali ini sebuah video sedang viral dimedia sosial dimana seorang wanita pelayan restoran yang tidak terima pantat nya diremas oleh seorang pria yang merupakan tamu restoran tempay dia bekerja.

Dalam rekaman video berdurasi kurang lebih 53 detik itu memperlihatkan seorang pelayan wanita tengah mendatangi seorang pria yang sedang duduk untuk memasan menu makanan. Saat ditanya  tak disangka ternyata pria tersebut justru menjamah leher wanita tersebut namun wanita itu langsung melawan dengan buku menu makanan yang ada ditangan nya.

Namun bukan nya merasa takut pria itu justru melakukan hal yang tak terduga dengan mengejar pelayan restoran itu hingga meremas pantat nya. Tak terima diperlakukan demikian wanita wanita itu pun melayangkan pukulan keras kearah pria tersebut hingga dia tersungkur dilantai.

Bukan nya merasa kapok ternyata pria itu terus mengejar si pelayan hingga membuat wanita itu habis kesabaran. Dengan perasaan emosi wanita itu memberikan pukulan dasyat hingga membuat pria itu kembali tersungkur tak berdaya. 

Kejadian itu menjadi pusat tontonan para tamu restoran yang merasa kagum dengan apa yang dilakukan wanita tersebut untuk melindungi harga diri nya. Hingga kini video tersebut telah ditonton banyak netizen dan mendapatkan komentar positif karena keberanian wanita itu untuk melindungi diri nya dari perbuatan pria jalang.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Kesal karena Bokong Diremas, Pelayan Ini Menghajar Tamu Yang Melecahkannya Hingga Tersungkur Kelantai"

Posting Komentar