Foto Pasangan Kekasih Ini Mendadak Menjadi Terkenal Dimedia Sosial Lantaran Wajah Sicewek Aneh Banget


Pernah lihat film The Counjuring yang dikenal dengan kisah nyata horor, pasti nya film ini sangat banyak digemari semua orang didunia yang menyukai film bertema horor bukan. Setelah sukses dengan film pertama nya kini The Counjuring 2 telah dirilis dibulan Ramadhan. 



Yang membuat film yang satu ini menjadi hits adalah sosok hantu birawati dengan wajah seram bernama Valak. Hantu Valak menjadi tren diinternet lantaran selalu dijadikan bahan gurauan versi meme. Selain Valak kini netizen dihebohkan dengan foto sepasang kekasih dimana wajah wanita nya dikaitkan dengan sosok wajah  Valak.

Tapi yang dikaitkan itu bukan wajah seram Valak melainkan wajah putih nya sama seperti wanita dalam foto tersebut. Foto itu pertama kali diunggah oleh nama akun Yhen Mansion dan dalam waktu sekejap foto tersebut sudah dibanjirii berbagai macam komentar dari netizen.

Ada netizen yang mengaitkan jika wanita dalam foto itu adalah sosok yang menyamar sebagai Valak di film The Counjuring 2. Selain itu ada yang mengatakan jika wanita itu memakai bedak terlalu tebal sehingga perbandingan kulit dan wajah nya sangat jauh berbeda.

Berbagai komentar netizen tak kalah lucu pun terus datang, ada yang mengatakan wajah nya seperti sinar rembulan. Ada juga yang mengatakan untuk terus berpositif thinking siapa sangka dia adalah korban dari abu vulkanik. Walau banyak netizen yang memberikan komentar negatif namun tetap ada beberap netizena yang memberikan komentar postif.

Hingga kini foto pasangan itu sudah dibagikan 5.000 kali oleh netizen, dikomentar dan like hingga seribu lebih. Jadi bagaimana menurut pendapat anda apakah penampilan wajah wanita tersebut pantas atau kah anda unsur kesengajaan agar bisa tren seperti hantu Valak?


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Pasangan Kekasih Ini Mendadak Menjadi Terkenal Dimedia Sosial Lantaran Wajah Sicewek Aneh Banget"

Posting Komentar