Setelah Berciuman Dengan Pacarnya Gadis Cantik Ini Mengalami Sesak Nafas Dan Langsung Meninggal


Berciuman dalam menajalin hubungan asmara dengan orang yang dicintai rasa nya sudah dianggap wajar apabila usia mulai dewasa. Namun perlu anda ketahui ciuman bukan hanya membuat orang senang namun juga bisa membunuh orang itu sendiri.



Nasib malang dialami wanita cantik bernama Myriam Durce Lernay (20) dikatakan meninggal usai berciuman dengan kakasih nya  Diketahui bahwa Myriam memiliki alergi terhadap makanan kacang, karena saat ditanya ternyata kekasih nya baru memakan selai kacang.

Dikatakan Myriam bersama sang kekasih sedang asik berciuman bibir, namun setelah selesai nafas Myriam mulai sesak berat. Wanita itu pun menggunakan alat bantu asma namun juga tidak bisa mengatasi masalah jantung nya. Myriam pun mulai bertanya kepada kekasih nya apakah dia memakan kacang dan kekasih nya menjawab dia baru selesai makan selai kacang.

Tak lama kemudian Myriam pun menyuruh kekasih nya segera memanggil ambulans. Dalam 8 menit ambulan pun datang dan saat itu lah wajah dan kondisi tubuh Myriam berubah drastis hingga semakin memburuk. Petugas ambulan sempat memberikan pertolongan obat alergi epinefrin namun kenyataan obat itu justru membuat jantung Myriam tiba-tiba berhenti bekerja.

Sesampai dirumah sakit dokter mengatakan jika Myriam sudah terkena anoksida serebral yang sudah sangat parah. Dari keterangan ibu Myriam dia mengatakan jika putri nya tidak memberitahukan jika dia memiliki alergi terhadap kacang sehingga kekasih nya pun tidak mengetahui nya.

Kisah kematian Myriam pun akhir nya disebarkan kemedia sosial betapa mengerikan bagi orang yang menderita alergi kacang. Ibu Myriam menyarankan bagi mereka yang menderita alergi kacang diharuskan untuk mengenakan gelang medis sehingga orang akan tahu bahwa orang tersebut memiliki penyakit yang tidak biasa.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Berciuman Dengan Pacarnya Gadis Cantik Ini Mengalami Sesak Nafas Dan Langsung Meninggal"

Posting Komentar