Wanita Ini Mengalami Hari-Hari Yang Mengerikan Setelah Membeli Kulkas Dengan Tetangganya


Tidak selama nya barang bekas pakai itu tidak memiliki nilai jual terkecuali jika barang tersebut sudah tidak layak pakai lagi. Barang bekas pakai biasa nya kualitas barang nya sudah pasti tidak setinggi pada awal pembelian nya. Namun walau demikian banyak orang yang justru mencari barang setengah pakai karena harga nya yang sangat terjangkau.



Tapi bagi anda yang ingin membeli barang setengah pakai ada baik nya periksalah kondisi barang tersebut jika tidak anda akan mengalami hal yang sama seperti wanita ini. Seorang wanita yang tidak disebutkan nama nya itu mengalami hal yang sangat luar biasa mengerikan setelah membeli sebuah kulkas tetangga nya dengan harga 400 ribu saja.

Tetangga wanita tersebut saat itu sedang berada di Goldsboro, Carolina Selatan dan berniat ingin menjual kulkas nya yang masih terlihat sangat bagus. Tertarik wanita itu pun akhir nya membeli kulkas itu namun tetangga nya mengatakan kulkas tersebut tidak boleh buka selama 3 minggu karena dalam masa pendinginan.

Awal nya dia menuruti permintaan tetangga nya, walau terdengar sangat aneh namun wanita ini tetap mendengarkan apa pesan dari tetangga nya tersebut. Namun semakin lama wanita ini pun kian penasaran mengapa kulkas tersebut tidak boleh dibuka dalam jangka waktu cukup lama.

Dengan rasa penasaran sangat besar akhir nya wanita itu pun membuka kulkas dan dia pun sangat terkejut ternyata didalam kulkas itu ada potongan tubuh manusia. Dan ternyata potongan tubuh manusia itu adalah mayat ibu nya sendiri yang sengaja dibekukan guna menghilangkan bau dari aroma mayat.

Setelah diselidiki ternyata polisi juga berhasil menemukan potongan tubuh ibu pelaku yang ada dirumah tetangga nya. Ternyata tetangga wanita itu sedang berada diluar kota dan tidak pernah kembali kerumah nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Mengalami Hari-Hari Yang Mengerikan Setelah Membeli Kulkas Dengan Tetangganya"

Posting Komentar