Pasangan Pengantin Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial Lantaran Si Pria Masih Berumur 14 Tahun


Sebelum nya netizen China pernah dihebohkan dengan foto pasangan pengantin muda dibawah umur mendadak jadi heboh dimedia sosial. Di China pasangan yang menikah dibawah umur akan menjadi kendala besar lantaran disana sangat dilarang keras bagi pasangan yang menikah sebelum berusia 17 tahun keatas.



Tapi baru-baru ini media sosial facebook dihebohkan kembali dengan pernikahan pasangan muda yang kini terus viral. Yang menjadi heboh adalah pengantin pria nya yang diduga masih berusia 14 tahun atau setara dengan pelajar SD. Pasangan pengantin itu merupakan warga Desa Gantarang, Kecamatan Kelara.

Banyak netizen yang beranggapan jika pengantin pria itu adalah bocah SD yang dinikah paksakan oleh kedua orangtua nya. Pernikahan dibawah umur tentu nya akan dilarang oleh hukum itu sebab nya spekulasi dari netizen membuat orantua pengantin pria tersebut angkat bicara.

Orangtua pengantin bernama Sudirman menolak tuduhan jika anak nya menikah diusia muda pasal nya pengantin pria bernama Rudi itu lahir ditahun 1997. Jadi bisa dipasrtikan jika Rudi sekarang berusia 19 tahun yang arti nya bisa masuk kriteria untuk pria yang bisa menikah diusia hampir 20 tahunan.

Selain itu mempelai wanita bernama Selfiana itu pun juga mendukung mertua nya jika calon suami nya itu telah berusia 19 tahun dan bukan 14 tahun. Mendengar penjelasan itu tentu rasa penasaran netizen menjadi lebih tenang karena sulit meyakini jika dilihat dengan jelas pengantin pria itu memiliki paras yang sangat muda.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Pengantin Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial Lantaran Si Pria Masih Berumur 14 Tahun"

Posting Komentar