Pria Ini Membakar 100 Bungkus Keripik Kentang, Dan Inilah Yang Terjadi


Makanan ringan seperti snack atau sebagai nya memang sangat lezat jika dinikmati saat sedang bersantai waktu liburan atau pun menonton film. Keripik juga bisa menjadi pengganti cemilan yang sangat banyak disukai orang, namun anda harus tahu juga jika keripik juga memberikan dampak negatif untuk tubuh khusus nya bagi para wanita.



Salah satu kripik yang mengandung kalori sangat tinggi adalah keripik kentang. Apabila kentang dikelolah menjadi keripik memang akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi kentang juga memiliki manfaat luar biasa apabila tepat dalam cara memasak nya.

Jika keripik kentang memiliki kandungan kalori yang tinggi bagaimana jika keripik tersebut dibakar? Inilah salah satu eksperimen yang dilakukan seorang pria asal Rusia bernama Garri. Diketahui Garri mengupload foto percobaan nya ke internet dimana dia membakar 100 bungkus keripik kentang dalam sekaligus.

Dalam video yang diunggahnya berdurasi 7 menit 24 detik itu memperlihatkan jika Garri bersama teman nya membeli 100 bungkus keripik kentang berbagai macam rasa. Selanjut nya mereka pun menuju tanah kosong dan disana lah mereka membuka semua isi keripik kentang hingga menyerupai gundukan kecil.

Selanjutnya Garri pun mulai menyulutkan api ditumpukan kentang tersebut, dan apa yang terjadi membuat Garri terpukau. Hanya dalam hitungan beberapa menit saja semua tumpukan kentang itu telah dilalap si jago merah hingga kentang itu berubah menjadi arang.

Semenjak video tersebut diunggah banyak mengundang berbagai respon netizen. Ada yang mengatakan jika pria tersebut melakukan hal pembodohan karena telah membuang-buang makanan. Tidak hanya itu ada juga yang merespon jika video tersebut sangat keren. 

Nah bagi anda yang ingin melihat eksperimen dari Garri anda bisa melihat video nya dibawah berikut ini.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Membakar 100 Bungkus Keripik Kentang, Dan Inilah Yang Terjadi"

Posting Komentar