Bikin Geram Kelakuan BOcah-Bocah SD ini Yang Menyiksa Temannya Sendiri Dengan Sadis


Kelakukan anak jaman sekarang memang sudah kelewat batas berbeda dengan jaman 90an yang masih takut untuk melakukan hal yang tidak patut dilakukan. Namun anak jaman sekarang saat ini sangat banyak yang tidak menunjukan budaya sopan santun bahkan tingkah laku yang tidak beretika.



Dan salah satu contoh nya adalah tersebar nya sebuah video dimana ada sekelompok pelajar SMP yang membully bocah pelajar SD dengan cara menceburkan nya kedalam sungai. Bocah malang yang masih polos itu tampak terlihat pasrah saat kakak kelas nya memperlakukan nya dengan tidak manusiawi.


Bocah SMP itu memegang kaki dan tangan bocah SD yang mengenakan pakaian berwana kuning. Selanjut nya mereka merendamkan wajah bocah itu kedalam sungai, terlihat bocah itu menangis dengan histeris namun tak sedikit pun bocah SMP itu menghentikan aksi nya.


Bocah malang itu tampak meronta-rontakan tangan nya dan berharap jika kakak kelas nya menhentikan aksi nya. Semua bocah SMP itu hanya bisa menertawakan adik kelas yang bisa menjadi bahan bullyan mereka. Video tersebut sontak menjadi viral membuat netizen geram akibat perilaku mereka yang tidak bermoral. 

Berbagai komentar dari netizen pun terus berdatangan bahkan mereka merasa kesal lantaran anak jaman sekarang tidak memiliki etika sebagai sosok seorang pelajar. Bocah malang itu tampak terlihat menangis sembari mengahapus air mata nya karena lakukan kakak kelas nya yang sudah kelewat batas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Geram Kelakuan BOcah-Bocah SD ini Yang Menyiksa Temannya Sendiri Dengan Sadis"

Posting Komentar