Niatnya Pengen Curhat Namun Pria Ini Malah Ditertawakan Netizen Lantaran Ucapannya Bikin Ngakak


Siapa sih yang terima jika hubungan asmara yang sudah dibangun dengan pengorbanan dan kesetiaan justru berubah menjadi sebuah perpisahan. Ya berpisah dengan orang yang dicintai akan meninggalkan luka dalam dihati mereka yang ditinggalkan. Namun akan sakit lagi jika ditinggalkan orang yang dicintai karena selingkuh dibandingkan putus karena tidak berjodoh.



Namun lain lagi dengan seorang pria remaja yang mencurhatkan isi rasa hati nya dengan sebuah rekaman video yang diunggah ke media sosial youtube. Pria yang tidak diketahui nama nya itu sesungguh nya hanya berniat curhat karena telah putus dengan mantan kekasih nya itu jadi bahan tertawa netizen.

Dalam rekaman video tersebut tampak remaja itu mengenakan pakain biru yang sangat menyesali perpisahan kepada mantan nya yang seharus nya itu adalah hari jadian mereka. Walau hanya mengucapakan hari jadian mereka yang ke empat bulan namun remaja itu enggan untuk berpisah lantaran hanya karena masalah sepele saja.

Tidak diketahui penyebab dari putus nya hubungan mereka, namun pria ini ingin mantan nya menjalin hubungan kembali dengan nya. Selain itu dia berharap jika mantan kekasih nya itu bisa menjadi wanita terakhir bagi nya. Sesungguh nya video itu tidak memiliki kesan apapun namun entah kenapa video itu menjadi viral diinternet.

Yang membuat video itu heboh adalah ucapan yang dikatakan pria itu menggunakan kata-kata lucu dan bahasa nya yang berbaur antara bahasa Indonesia dan Inggris yang sangat lucu. Akibat itu remaja ini pun jadi bahan tertawaan dari netizen yang seharus nya turut ikut prihatin kini menjadi leluconan.

Yang membuat netizen tertawa ngakak adalah remaja ini mengatakan Happy Annyversary four month Avan dan Yuyun Yunda. Sontak kata-kata itu lah yang membuat netizen tertawa karena untuk memperingati jadian beberapa bulan itu bukan Annyversary melainkan Monthversary. Sedangkan untuk satu tahun adalah Annyversary dan Weekversay untuk memperingati hari jadi dalam hitungan minggu.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Pengen Curhat Namun Pria Ini Malah Ditertawakan Netizen Lantaran Ucapannya Bikin Ngakak"

Posting Komentar