Ibu Ini Rela Mencuri Buku Dan Paha Ayam Untuk Memberikan Hadiah kepada Putrinya Yang Sakit Ginjal


Sesusah apapun seorang ibu akan berusaha memberikan anak nya makanan agar bisa bertahan hidup. Walau dengan cara yang tidak halal tentu nya mereka akan memikirkan nasib anak nya dibandingkan akibat dari perbuatan mereka. Seperti kisah seorang ibu muda yang nekat mencuri demi kedua anak nya yang lapar juga sedang sakit.



Seorang ibu bernama Liu Jinxia asal Nanjing, China ini harus menanggung malu lantaran ketahuan mencuri buku dan paha ayam yang terekam oleh CCTV toko. Perbuatan yang dilakukan Liu terpaksa dia lakukan demi kedua buah hati nya yang sedang sakit dan ingin memakan paha ayam.


Semua itu dilakukan nya saat kedua anak nya ingin sekali memakan paha ayam, karena tidak memiliki uang cukup Liu hanya bisa membeli biji-bijian untuk makan malam mereka setiap hari. Disekitar supermarket terdekat Liu melihat steak durm ayam yang dijual tak jauh dari nya berjalan. Dengan keinginan untuk kedua putri nya Liu pun berhasil mencuri beberapa potong daging ayam dan juga beberapa buku anak-anak didepan pintu market.

Alhasil perbuatan Liu pun berhasil terekam CCTV toko, rekaman video itu akhir nya berhasil disebarkan. Setelah mengetahui nya ternyata kehidupan Liu sangatlah memprihatinkan dimana dia harus bersusah payah mencari nafkah seorang diri demi menyembuhkan penyakit kedua anak nya yang mengalami gagal ginjal.

Untuk mengobati penyakit kedua anak nya Liu tidak memiliki cukup uang bahkan untuk makan saja dia pun harus berhemat. Sementara itu Liu kini hanya memiliki uang 3.000 yuan atau setara 6,6 juta untuk mengobati anak nya. Namun dana itu pun belum juga cukup karena setiap hari nya Liu yang bekerja sebagai pemulung sampah itu hanya mendapatkan hasil sebesar 110 ribu.

Beban berat Liu pertama kali diawali saat dia bercerai dengan suami nya, saat itu lah Liu harus bekerja keras demi kedua anak dan makan seada nya. Pada akhir nya video rekaman itu berhasil membuat netizen menitikan air mata tentang kisah perjuangan seorang ibu terhadap anak-anak nya. Akhir nya Liu menerima sumbangan senilai 10 ribu yuan atau 22 juta untuk biaya kehidupan Liu dan kedua anak kembar nya.

Sementara itu netizen China juga membantu pengobatan untuk anak Liu yang kini telah memberikan sumbangan sebsar 300 ribu yuan atau setara dengan 660 juta. Semoga kehidupan Liu dengan kedua anak nya bisa menjadi lebih baik dan anak kembar Liu bisa semuh dari penyakit mereka.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Rela Mencuri Buku Dan Paha Ayam Untuk Memberikan Hadiah kepada Putrinya Yang Sakit Ginjal"

Posting Komentar