Astaghfirullah!! Wanita Ini Mengalami Keguguran Sebanyak 3 Kali, Setelah di Periksa Dokter Ternayat Penyebabnya Adalah Kebiasaan Yang Suka Dilakukan Suaminya


Agen Poker - Bagi para pria merokok adalah sebuah kegemaran yang wajib dilakukan, tapi bagi mereka tang tidak merokok justru menjadi momok yang mengerikan. Kisah yang dialami pasangan ini mungkin bisa jadi pelajaran berharga bagi para kaum suami.


Kisah ini berdasarkan dari pengakuan seorang dokter yang menangani pasien nya yang terus mengalami keguguran sepanjang usia pernikahan mereka. Saat itu hari yang dinanti-nanti pasangan suami istri ini pun terwujud manakala sang istri yang tak disebutkan nama nya itu itu positif hamil.

Diawal kehamilan nya sang janin tumbuh dengan sehat namun tak beberapa lama kemudian kandungan nya ada menunjukan ada yang tidak beres. Wanita itu pun mengalami keguguran, dan beberapa bulan kemudian pasangan itu pun dikaruniai calon bayi lagi namun lagi-lagi memasuki 3 bulan janin nya mengalami hal yang sama.

Dan kali itu berlangsung kehamilan berikut nya, sang istri yang sudah mengalami kehamilan yang ketiga kali nya sepanjang pernikahan mereka tetap saja mengalami keguguran. Merasa ada yang aneh pasangan itu pun memutuskan untuk menemui seorang dokter spesialis kandungan.

Usai diperiksa hasil nya pun tidak menunjukan tanda-tanda yang fatal. Semua nya normal bahkan kandungan wanita itu tak memiliki masalah. Namun tiba-tiba saja pandangan dokter itu terhenti saat melihat kuku suami wanita itu tampak menguning. Sang dokter lantas mengajukan pertanyaan apakah dia seorang perokok, pria itu pun menjawab bahwa dia memang seorang perokok berat.

Dari situ sang dokter pun memberikan nasehat dampak buruk dari merokok untuk kesehatan, walau kelihatan nya nasehat dokter tak begitu dihiraukan pria tersebut namun dokter itu tetap menjelaskan dampak buruk salah satu nya adalah bisa menyebakan keguguran.

Usai menasehati mereka, pasangan suami istri itu pun kembali kerumah, hingga selama 10 bulan berlalu sang dokter tidak lagi mendengar kabar pasangan itu. Namun tiba-tiba saja dokter itu kembali bertemu dengan pasangan tersebut sambil membawa buah hati mereka. Dan ternyata setelah mendengar nasehat dari dokter suami nya langsung merubah pola kebiasaan hidup sehat.

Agen Domino Online - Sang suami pun berhenti merokok dan banyak mengkonsumsi makanan yang sehat. Pasangan itu pun mengucapkan terima atas nasehat sang dokter 10 bulan yang lalu. Dan kini pasangan itu pun hidup dengan bahagia, itu sebab nya merokok sejati nya tak hanya merusak tubuh pengguna nya saja namun juga bisa membunuh orang-orang disekitar nya secara perlahan. Sayangilah keluarga anda dan lakukanlah gerak anti merokok dimulai saat dini. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah!! Wanita Ini Mengalami Keguguran Sebanyak 3 Kali, Setelah di Periksa Dokter Ternayat Penyebabnya Adalah Kebiasaan Yang Suka Dilakukan Suaminya"

Posting Komentar