Bikin Malu, Pasangan Remaja Yang Ketangkap Basah Sedang Mesum Ini Dihukum Siram Air Selokan Oleh Warga


Agen Poker - Ketat nya perarturan sanksi di Aceh agak nya bisa memberikan efek jerah kepada pelaku yang melakukan tindakan yang melawan hukum. Salah satu nya pasangan mesum yang ketangkap basah oleh warga yang dihukum dengan siraman air selokan.


Kejadian terjadi di Desa Bineh Blang, Kecamatan Jaya, Aceh Besar dimana warga menangkap pasangan non muhrm yang sedang bermesum di rumah dinas milik LP Kelas II A Banda Aceh. Diketahui jika pasangan laki-laki itu adalah seorang narapidana narkotika yang divonis hukuman penjara 10 tahun.

Pasangan mesum tersebut diantara nya NZ (42) yang merupakan warfa Seulimum yang selama 4,5 tahun mendekam dipenjara. Sedangkan pasangan perempuan nya Sal (51) Warga Dahrul Kamal. sebelum digrebek kedua nya kelihatan sedang berboncengan menggunakan motor menuju rumah Dinas milik LP.

Menurut keterangan Kapolres Banda Aceh mengaku saat ini motor yang digunakan NZ masih berparkir di halaman mesjid Lambaro. Tak lama kedua nya berada di rumah Dinas tersebut warga berhasil menggrebek kedua nya pada pukul 22.20 WIB. Saat itu Sal langsung diamankan warga sementara NZ berusaha melarikan diri saat ditangkap warga.

Agen Domino Online - NZ pun akhir nya kembali ke LP sekitar pukul 00.30 WIB, dari keterangan warga jika kedua nya diduga telah melakukan mesum dirumah tersebut. Sebagai bentuk sanksi warga pun menyiramkan air selokan kedua pasangan tersebut sebagai efek dari jerah.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Malu, Pasangan Remaja Yang Ketangkap Basah Sedang Mesum Ini Dihukum Siram Air Selokan Oleh Warga"

Posting Komentar