Sibuk Berpacaran Dengan Pacar Barunya Wanita Ini Rela Tinggalkan Kedua Anaknya Selama Beberapa Hari Hingga Sang Anak Mati Kelaparan


Agen Poker - Yang nama nya seorang ibu adalah sosok wanita yang harus melindungi anak nya tanpa memperdulikan kepentingan lain nya. Tapi tidak bagi ibu muda asal Ukraina ini yang tega meninggalkan kedua balita nya selama berhari-hari hingga mati kelaparan.


Kasus tragis ini berawal saat ibu muda bernama Vladislava Podchapko (20) ingin berkencan dengan pacar baru nya. Vladislava yang memiliki dua orang balita bernama Anna (3) dan Danil (2) dari hasil pernikahan terdahulu nya namun telah resmi berpisah dengan suami nya.

Vladislava yang lebih mementingkan kekasih nya itu pun meninggalkan dua balita nya didalam apartemen nya yang berada di kota Kiev tersebut. Vladislava hanya meninggalkan sebatang lilin untuk menerangi kedua anak nya dan mengunci apartemen nya.

Hingga selama berhari-hari Vladislava tak kunjung kembali melihat kondisi anak nya, tragis nya Danil meninggal dunia selama 6 hari lama nya akibat kelaparan, selama 3 hari Anna ditemani adik nya yang sudah terbaring menjadi mayat dalam kondisi memprihatinkan. Kejadian tersebut pun akhir nya diketahui tetangga nya setelah mendengar suara tangisan dua balita malang tersebut.

Tetangga yang melihat kondisi balita Vladislava pun langsung menelpon pihak kepolisian namun tak ditanggapi. Hingga akhir nya mereka hanya bisa menunggu Vladislava kembali, hingga Vladislava tiba dirumah barulah diketahui kondisi balita itu sudah dalam keadaan sekarat. Polisi pun tiba kelokasi kejadian dengan menemukan jasad Danil yang sudah tak bernyawa juga Anna yang langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pihak dokter pun secepat nya memberikan asupan makanan melalui infus untuk Anna, hingga selama beberapa dirumah sakit kesehatan Anna mulai membaik. Sementara itu polisi telah menetapkan Vladislava sebagai tersangka dengan dakwaan telah menelantarkan anak-anak nya hingga tewas kelaparan.

Agen Domino Online - Anna pun dijatuhkan hukuman 8 tahun penjara, sedangkan anak Vladislava yang masih hidup akan ditampung ke dinas sosial. Bahkan Anna sendiri pun ditanyakan sedang hamil beberapa bulan hasil hubungan nya dengan pacar baru nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sibuk Berpacaran Dengan Pacar Barunya Wanita Ini Rela Tinggalkan Kedua Anaknya Selama Beberapa Hari Hingga Sang Anak Mati Kelaparan"

Posting Komentar