Seorang Suami Nekat Tusuk Kemaluan Istrinya Dengan Obeng, Lantaran Tidak Dilayani Istri Saat Dirinya Pulang Kerja


Agen Poker - Menjadi seorang istri memang memiliki kewajiban untuk melayani suami mereka dengan baik. Tapi bagaimana jadi nya jika sang istri tidak melayani suami nya dengan baik, bahkan tidak menyiapkan makanan kala suami pulang kerja. Tentu saja suami mana yang tahan jika suami nya tidak dilayani dengan baik sehingga hal seperti itu bisa memicu pertengkaran dalam rumah tangga.


Akibat tak dilayani istri nya dengan baik seorang suami biasa disebut Abdul (40) telah ditahan oleh pihak Polsek Labuhan, Medan karena dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT). Diketahui jika Abdul nekat memasukan obeng sepanjang 15cm ke dalam kemaluan istri nya Siti Maisyiaroh.

Pihak keluarga Siti yang tak terima itu pun langsung melaporkan Abdul ke Polsek Labuhan. Saat diamankan tak tampak raut penyesalan diwajah Abdul bahkan dia sempat melawan petugas dan mengatakan lebih baik menancapkan obek dikemaluan nya dibandingkan harus menikam dan membunuh istri nya tersebut.

Abdul pun mengakui perbuatan nya dan mengatakan jika dia khilaf sehingga tak sengaja memasukan obeng ke vagina istri nya. Semua bermula saat dia pulang kerumah untuk istirahat, saat dilihat meja makan Siti tak menyediakan nasi dan sayur apapun untuk nya. 

Saat ditanya Siti tampak tak menggubris pertanyaan Abdul yang sudah kelaparan, melihat sikap istri nya kedua nya pun terlihat terjadi adu mulut. Karena tak bisa menahan emosi Abdul pun mengambil obeng dan menancapkan nya ke kemaluan istri nya yang saat itu sedang tiduran sambil memainkan Hp diruang tamu.

Sebelum bertengkar dengan istri nya Abdul juga mengakui saat itu dia juga mendapat tekanan dari atasan nya ditambah lagi dengan sikap istri nya itu. Selain memasukan obeng dikemaluan istri nya Abdul juga sempat memukul kepala Siti menggunakan batang obeng hingga Siti tak berdaya.

Agen Domino Online - Abdul juga tidak bermaksud memasukan obeng ke kemaluan istri nya namun karena emosi terlalu besar sehingga dia nekat melakukan nya. Abdul berharap pihak keluarga Siti bisa mencabut laporan tersebut sementara pihak kepolisian masih mencari jalan tengah dikarenakan kedua nya masih terikat status suami istri.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Suami Nekat Tusuk Kemaluan Istrinya Dengan Obeng, Lantaran Tidak Dilayani Istri Saat Dirinya Pulang Kerja"

Posting Komentar