Penumpang Dalam Pesawat Ini Terkejut Setelah Diberikan Makanan Berbentuk Aneh, Penasaran Seperti Apa Bentuknya?


Agen Poker - Penerbangan dalam pesawat adalah perjalanan yang cukup memakan waktu yang cukup lama. Sehingga pihak pesawat tentu nya menyediakan menu makanan bagi para penumpang untuk membuat para penumpang nya agar tidak jenuh.


Tapi apa yang dialami penumpang ini sungguh hal yang sangat jarang terjadi pasal nya seorang penumpang pesawat begitu terkejut ketika melihat menu makanan yang dihidangkan pramugari. Penumpang yang nama nya tak disebutkan itu menaiki pesawat Brisbane menuju Sydney itu mendapat hidangan makanan yang tak biasa.

Saat melihat menu makanan tersebut si penumpang lantas mengunggah nya ke media sosial. Postingan itu lantas mendapat reaksi netizen yang menganggap foto makanan tersebut mengitu menjijikan.

Si penumpang pun mengatakan jika dia tak menyangka mendapatkan menu makanan yang bentuk nya mirip dengan alat kelamin pria. Setelah mengambil gambar makanan tersebut si penumpang lantas menanyakan kepada kru kabin tentang sajian menu makanan yang unik tersebut.

Kru kabin pun menjelaskan jika menu makanan yang mirip dengan alat vital pria itu adalah sayur terong yang direbus. Makanan itu disebut dim sum yang disajikan dengan terong Jepang kukus. Selain itu dim sum adalah menu makanan favorite masyarakat Asia.

Agen Domino Online - Meski bentuk makanan nya sedikit aneh dan menggelikan namun penumpang tersebut memuji kelezatan rasa dim sm yang disajikan dengan tambahan terong Jepang tersebut. Nah apakah anda penasaran untuk menyicipi makanan aneh yang satu ini anda juga bisa memesan nya direstoran masakan Jepang di kota tertentu pasti nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penumpang Dalam Pesawat Ini Terkejut Setelah Diberikan Makanan Berbentuk Aneh, Penasaran Seperti Apa Bentuknya?"

Posting Komentar