Ngeri!! Akibat Kelamaan Memakai High Heels Kaki Wanita Ini Sampai-Sampai Harus Diamputasi


Agen Poker - Sebagian wanita memang sangat menyukai menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi yang menjadi kebanggan diri mereka sendiri. Tapi mereka tidak menyadari menggunakan sepatu hak tinggi akan memberikan dampak buruk untuk kesehatan diri mereka.


Banyak nya kisah yang menjadi palajaran dialami oleh wanita asal Inggris yang harus kehilangan kaki nya hanya karena gara-gara kelamaan pakai sepatu hak tinggi. Wanita bernama Lorraine Burnett (37), kehilangan kedua kaki setelah diamputasi akibat kelamaan memakai sepatu pada perayaan pesta natal tahun 2008 silam.

Saat itu Lorraine memakai sepatu untuk bernari semalaman hingga pukul dua dini hari. Sepatu yang dia kenakan memiliki hak dengan panjang 12 centimeter. Awal nya saat menari dia tampak senang namun setelah kelamaan ia merasakan sakit yang luar biasa. Tak lama kaki kiri nya menjadi melepuh diikuti dengan infeksi, Lorraine pun mengobati nya dengan menggunakan antibiotik namun kaki nya tak kunjung sembuh.

Selain itu Lorraine juga memiliki penyakit diabetes tipe 2 yang membuat nya sulit untuk mengobati luka kaki nya. Dan pada akhir nya dokter pun terpaksa memberikan dia dua pilihan disatu sisi dia merasakan infeksi seumur hidup atau kaki nya harus di amputasi.

Lorraine merasa menyesal kala kehilangan sebelah kaki nya, dia tak menyangka dengan menggunakan sepatu hak tinggi bisa menghilangkan kaki nya selama nya. Lorraine pun menjalani operasi amputasi kaki nya selama 5 jam di Rumah Sakit Ninewells. Sampai saat ini Lorraine tak bisa berpikir dikala dia tidak bisa bekerja lagi dan berjalan dengan satu kaki.

Agen Domino Online - Bagi Lorraine dia akan merasa bersyukur ketika mendapatkan kaki palsu dihari natal dan berharap masih bisa mengenakan sepatu hak tinggi kembali. Sesungguh nya kaki Lorraine tidak akan mengalami amputasi hanya karena penyakit diabetes nya lah yang membuat kaki nya menjadi infeksi.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri!! Akibat Kelamaan Memakai High Heels Kaki Wanita Ini Sampai-Sampai Harus Diamputasi"

Posting Komentar