Pria Ini Nekat Tikam Istrinya Hingga Usus Keluar Dari Perut, Lantaran Sering Diomeli Dan Selalu Disuruh Makan Yang Banyak


Agen Poker - Setiap istri memiliki rasa khawatir kepada suami mereka itu sebab nya mereka selalu terlihat cerewet demi mengingatkan suami nya agar tidak melupakan kewajiban mereka. Tapi tidak semua suami bisa mengerti rasa perduli istri sehingga mereka menganggap jika apa yang dilakukan sang istri hanya bentuk kemarahan saja.


Seorang suami asal Malang, asal Serpus Sawe (58) nekat menikam istri nya dengan pisau hanya karena tak mau diingatkan makan. Korban Sutiyati (57) mengalami luka yang cukup kritis karena tak hanya tubuh bagian perut dan punggung nya yang mengalami tusukan namun usus nya terlihat terurai keluar.

Serpus pun akhir nya dibekuk oleh Aparat Kepolisian Malang usai warga melaporkan kasus penikaman tersebut. Kepada petugas Serpus mengaku nekat menikam istri nya lantaran kesal selalu diomeli untuk banyak makan. Pria bertubuh kurus itu memang sedang mengalami gangguan pada pencernaan nya sehingga tak memiliki nafsu makan.

Tak tahan dengan omelan sang istri Serpus pun mengambil pisau dan menikam istri nya saat baru keluar dari kamar mandi. Korban pun sempat berteriak saat pelaku menusuk perut dan punggung nya hingga berkali-kali bahkan usus korban sampai terurai keluar.

Agen Domino Online - Korban saat ini sedangkan menjalani perawatan intensif di RS. Prasetya Husada, Karangploso karena menderita luka yang sangat serius. Sementara kasus Serpus masih ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian, akibat perbuatan nya Serpus pun ditindak dua pasal berlapis tentang kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dan pembunuhan dengan maksimal hukuman 10 tahun penjara atau minimal 5 tahun penjara dan denda 15 juta.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nekat Tikam Istrinya Hingga Usus Keluar Dari Perut, Lantaran Sering Diomeli Dan Selalu Disuruh Makan Yang Banyak"

Posting Komentar