Dipicu Dendam Lama Dua Pria Ini Berduel Hingga Keduanya Tewas Dengan Tragis


Agen Poker - Perselisihan bisa membuat orang nekat melakukan tindakan apapun demi membuat mereka merasa puas. Namun jika tindakan yang mereka lakukan ceroboh maka hal itu yang bisa membuat mereka meregang nyawa. 


Seperti kasus peselisihan kedua pria yang berakhir tewas dengan tragis, kedua nya bernama Nurman Irman alias Codet (24) dan Hariyanto alias Uget (40). Pertikaian kedua nya terjadi tadi malam di Gang Cilik Pasar IV, Kecamatan Medan Deli itu membuat heboh warga yang ada disana.

Perkairan itu berakhir saat Codet yang merupakan warga Kelurahan Mabar Hilir itu roboh denga puluhan luka yang merobek kulit tubuh nya. Perut nya pun robek akibat sabetan pisau juga usus nya terurai keluar. Sementara Uget keluar sebagai pemenangan namun tubuh nya ambruk dengan luka yang tak kalah mengerikan disekujur tubuh nya.

Walau sempat dilarikan keklinik terdekat namun nyawa Uget tak terselamatkan dia pun akhir nya menyusul Codet beberapa jam kemudian. Menurut informasi yang dihimpun wartawan jika duel sampai mati dilatar belakangi oleh dendam lama. Kasus berawal saat Codet datang ke Gang Cilik untuk menemui teman nya.

Namun saat itu dia bertemu dengan musuh lama nya yaitu Uget, tiba-tiba saja kedua nya mulai cekcok mulut hingga kedua nya pun mencari tempat yang lapang untuk berkelahi. Tak diketahui siapa yang terlebih dahulu menantang namun kedua nya sudah dari awal menyiapi senjata dari pinggang mereka.

Kedua nya pun mulai bergumul saling bertikai sementara warga yang melihat pun tak kuasa melerai kedua nya karena takut menjadi sasaran kedua nya yang tengah buas. Suara teriakan dan sayatan pun terdengar bergantian bahkan kedua nya sampai berluruan darah hingga Codet pun tewas ditempat sedangkan Uget tewas usai dibawah keklinik.

Agen Domino Online - Menurut informasi warga sekitar mereka mengaku kedua nya sudah bertahun-tahun bermusuhan. tak diketahui apa penyebab nya namun saat mereka berpapasan kedua nya pun saling menantang satu sama lain.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipicu Dendam Lama Dua Pria Ini Berduel Hingga Keduanya Tewas Dengan Tragis"

Posting Komentar