Beralasan Karena Cinta Tak di Restui Sepasang Remaja Ini Nekat Bersetubuh 30 Kali di Dalam Ruang Kelas Mereka Selama 8 Bulan


Agen Poker - Kelakuan anak jaman sekarang memang sangat miris untuk didengar terlebih banyak nya pergaulan bebas dan film dewasa yang membuat remaja jaman sekarang begitu miris nya. Seorang pria dilaporkan kepolisi oleh keluarga nya lantaran telah menyetubuhi kekasih nya sendiri sebanyak puluihan kali, pihak keluarga yang mengetahui video mesum anak nya dengan tersangka bverdurasi 1 jam itu telah membuat pihak keluarga semakin emosi.


Pria berinisial Yo (20) merupakan warga Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ini langsung ditangkap oleh pihak berwajib lantaran telah menyetubuhi wanita dibawah umur yang diketahui adalah kekasih nya. Kepada penyidik pria yang masih berstatus mahasiswa dikampus negeri di Tondano ini mengakui jika selama berpacaran mereka berdua sering melakukan hubungan intim.

Perbuatan tersebut dilakukan lantaran pria ini merasa dendam dengan kakak korban yang melarang hubungan mereka, hingga YO dengan kekasih nya yang masih berusia 14 tahun itu pun melakukan hubungan terlarang berkali-kali dalam masa pacaran tidak sampai setahun.

YO yang kecewa dengan sikap kakak korban merekam perbuatan bejat nya dengan merekam nya dlam ponsel milik nya yang berdurasi selama 1 jam. Dalam video kedua nya memang melakukan banyak hal dan hal tersebut diakui YO karena atas dasar cinta. Korban yang masih pelajar menengah itu pun melakukan hubungan tersebut karena dasar sama-sama suka namun pihak keluarga mengklaim jika korban diperkosa kekasih nya sendiri.

Ketahuan nya video mesum pasangan muda ini pertama kali diketahui saat kekasih nya ingin meminjam hp YO, namun karena tidak bisa berjumpa secara langsung hp YO dititipkan oleh teman kekasih nya. Dari situ teman nya yang merasa curiga membuka hp YO dan pensaran dengan video yang ada didalam ponsel nya.

Agen Domino Online - Teman nya pun langsung memutar video mesum mereka berdua hingga perbuatan tersebut diadukan keorang tua korban. Mendengar laporan tersebut keluarga korban pun langsung melaporkan nya kekantor polisi dengan tuduhan pencabulan dibawah umur. Akhir nya polisi pun bergerak dan menangkap korban dirumah kontrakan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beralasan Karena Cinta Tak di Restui Sepasang Remaja Ini Nekat Bersetubuh 30 Kali di Dalam Ruang Kelas Mereka Selama 8 Bulan"

Posting Komentar