Mayat Seorang Wanita Yang Tengah Hamil Muda Ini Ditemukan Dekat Pantai Keke Kecamatan Kuaro Yang Tewas Dengan Tragis


Agen Poker - Banyak faktor pembunuhan saat ini yang dipicu dengan masalah yang sepele saja. Tidak hanya motif cinta saja yang membuat orang nekat melakukan tindakan sadis namun masalah hamil diluar nikah saat ini sangat banyak terjadi.


Seperti yang membuat heboh warga Pantai Keke, Kecamatan Kuaro dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda yang tidak ketahui identitas nya. Penemuan mayat pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WITA.

Korban diduga tengah hamil muda itu adalah korban dari pembunuhan sebab ditemukan banyak luka dibagian kepala nya akibat benda tumpul. Tak hanya itu dibagian mata kiri korban terdapat luka lebam juga ada luka tusukan dibagian perut kiri mayat wanita tersebut.

Mayat wanita malang itu diperkirakan berusia 20 tahunan, dari tubuh korban terlihat korban mengenakan pakaian lengkap memakai kaos oblong berwarna merah muda juga jaket berwarna biru dan celana jeans panjang. Selain itu korban diperkirakan memiliki tinggi berkisar 150-160 cm.

Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kuaro, polisi yang datang langsung mengevakuasi mayat dan membawa nya ke RS Panglima Sebaya untuk dilakukan otopsi. Sementara penyidik sedang melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat mengingat korban tak memiliki identitas.

Agen Domino Online - Petugas juga meminta keterangan saksi juga menghimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga. Menurut dugaan polisi jika wanita malang tersebut dibunuh oleh kekasih nya yang tidak mau bertanggung jawab sehingga membunuh korban dan membuang nya dilaut saat korban tengah hamil muda.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Seorang Wanita Yang Tengah Hamil Muda Ini Ditemukan Dekat Pantai Keke Kecamatan Kuaro Yang Tewas Dengan Tragis"

Posting Komentar