Tidak Masuk Akal Namun Nyata, Akibat Tidur Dengan Istri Orang Penis Pria Ini jadi Berpindah ke Lututnya


Agen Poker - Segala hal yang ada diunia ini tidak ada yang tak mungkin selagi manusia itu mampu menciptakan suatu hal diluar nalar sekalipun. Tapi bagaimana jika suatu hal yang diluar nalar itu tidak diciptakan oleh manusia melainkan terjadi begitu saja.


Mungkin orang beranggapan kejadian ini aneh dan sulit diterima akal sehat pasal nya seorang pria asal Kenya mengalami hal aneh usai melakukan hubungan mesum. Diketahui jika kelamin pria tersebut tiba-tiba saja berpindah ke lutut setelah bercinta dengan seorang wanita yang sudah bersuami.

Kejadian ganjil itu lantas membuat heboh publik pasal nya warga disana memang kerap mengaitkan kejadian tersebut terhadap hal-hal gaib ilmu hitam atau sihit. Tak heran banyak pasangan yang mencari dukun sekitar untuk melindungi paangan mereka agar tidak berselingkuh dengan orang lain.

Bagi mereka yang terkena pelet tersebut maka pasangan yang melakukan perbuatan zinah akan me nyebabkan hal-hal aneh bahkan perselingkuhan mereka pun tidak nyaman. Tapi apa yang dilakukan pria yang tak disebutkan nama nya itu sungguh diluar dugaan.

Saat itu pria yang berasal dari Luo, Kenya itu tengah berhubungan intim dengan istri orang lain, namun tanpa sadar tiba-tiba kelamin nya berpindah tempat ke bagian lutut nya. Hal itu membuat nya merasa malu sekaligus meminta maaf kepada warga disana, namun banyak warga yang mempercayai jika kejadian ganjil tersebut akibat ulah suami selingkuhan nya sendiri yang meminta bantuan dukun.

Kasus pindah nya kemaluan kelutut itu pun kian menyebar di grup whatsapp ke grup whatsapp lain nya. Sementara suami dari pasangan selingkuh itu mengaku sangat marah ketika mengetahui pria selingkuhan istri nya hingga melaporkan kedua nya ke polisi namun polisi enggan menanggapi nya.

Agen Domino Online - Sedangkan wanita yang berselingkuh itu pun meminta maaf kepada suami nya untuk mencabut mantara sihir dan mengembalikan kelamin kekasih gelap nya seperti semula. Namun sang suami menolak dengan tegas walau sang istri telah menawarkan uang senilai 2,67 juta namun pria tersebut enggan mengabulkan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Masuk Akal Namun Nyata, Akibat Tidur Dengan Istri Orang Penis Pria Ini jadi Berpindah ke Lututnya"

Posting Komentar