Beberapa Reporter Cantik Ini Mengalami Pelecahan Saat Membawakan Acara Yang Sedang Live


Agen Poker - Pelecehan seksual memang kerap terjadi tidak hanya ditempat yang sunyi pelecehan seksual bisa terjadi ditempat ramai. Banyak nya tindakan manusia yang tidak terpuji membuat wanita harus bisa waspada melihat kondisi disekitar mereka. Kadang pelecehan seksual tidak hanya dilakukan atas dasar memegang daerah tubuh sensitiff wanita melainkan juga pada ucapan seksual yang mereka katakan.


Pelecehan seksual tidak memandang korban nya bahakan miris nya lagi pelecehan juga terjadi pada reporter wanita yang sedang meliput berita. Oleh karena nya kasus ini menjadi kewaspadaan apabila terjadi sesuatu maka siagalah agar kasus seperti ini tidak terjadi pada semua wanita. Dan berikut ada 4 reporter yang mengalami pelecehan saat membawakan acara berita dan seperti apa kasus nya mari simak berita nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Reporter asal Belgia mendapat pelecehan seksual saat membawakan berita tentang acara karnaval


Pelecehan memang kerap terjadi kepada wanita dan kali ini hal tersebut dialami seorang reporter cantik asal Belgia yang sedang menayangkan berita tentang acara karnaval cologne. Saat sedang melaporkan jalan nya acara karnaval tersebut tiba-tiba seorang pria yang tidak sopan langsung datang mengganggu nya. 

Akibat perbuatan nya tersebut repoter ini pun tidak bisa melanjutkan acara nya lantaran pria yang tidak bermoral tersebut dengan tak senonoh nya melakukan tindakan asusila tersebut. Polisi yang melihat kejadian langsung menangkap pria yang dikenal nama nya tersebut hingga susana menjadi tenang. Polisi disana juga mengungkapkan selama karnaval berlanjut sangat banyak kejadian pelecehan seksual yang terjadi pada wanita yang menjadi korban nya.

2. Reporter ini diteriaki dengan kata-kata kasar saat sedang wawancara


Sial memang jika seorang diperlakukan dengan tidak baik parah nya hal tersebut dialami salah satu reporter wanita yang sedang mewawancarai pria dalam pertadingan sepak bola. Reporter bernama Shauna Hunt asal Amerika Serikat yang tengah mewawancarai seorang pria itu tiba-tiba saja pembicaraan tersebut dipotong oleh seorang pria yang tengah mabuk dan mengatakan perkataan yang menghina kaum wanita. 

Saat itu memang Shauna tengah dalam kumpulan pria mabuk, aneh nya lagi bukan nya menjauh setelah mendapatkan perkataan kurang pantas itu Shauna pun mulai menunjukan kekesalan nya kepada orang yang menghina nya. Dia mulai mengatakan hal tersebut telah menghina nya dan kaum wanita, pria yang sedang mabuk itu menjawab dengan santai nya dan mengatakan dia senang melakukan nya. Atas perbuatan tersebut membuat Shauna tidak ingin meliput berita dilokasi yang sama.

3. Dikagetkan dua pria dan berbicara dengan kata kasar membuat reporter ini trauma


Tragis memang dialami reporter cantik bernama Kim Vinnel yang sedang membawakan acara distasiun TV3 dimana reporter cantik ini mengalami rasa trauma akibat diganggu dan dikatain dengan kata-kata tidak sopan oleh dua orang pria. Kejadian saat Kim sedang membawakan berita yang berada dikota Auckland, Salandia Baru. Kim yang tengah mewawancarai seorang pria yang keluar dari festival musik itu pun dikejutkan dengan dua orang pria yang dengan lantang nya meneriaki kata-kata tak pantas ditelinga nya.

Agen Domino Online - Kim pun mencoba untuk menjauh dan mewawancari orang lain nya, namun ternyata dua pria tersebut mengikuti nya dari dan dengan mengarah kekamera pria itu mengatakan hal yang tak pantas hingga membuat acara semakin terganggu dan dihentikan. Kim yang merasa trauma dengan ucapan pria tidak beres itu pun meninggalkan lokasi saat itu juga.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Reporter Cantik Ini Mengalami Pelecahan Saat Membawakan Acara Yang Sedang Live"

Posting Komentar