Keterlaluan Gadis Tuna Wicara Dan Tuna Rungu Ini di Perkosa Hingga Hamil Oleh Pamannya Sendiri


Agen Poker - Tindakan asusila memang cukup memprihatikan terutama bagi mereka yang masih dibawah umur. Tindakan tersebut bisa menyebabkan tekanan pada hidup mereka yang menjadi korban pemerkosaan seperti yang dialami gadis tuna wicara dan tuna rungu yang menjadi korban kebiadaban paman nya sendiri hingga hamil 27 minggu.


Korban yang merupakan warga Desa Cikaok, Kecamatan Sttu Julu, Kabupaten Pakpak Barat sebelum diperkosa sempat bersekola di Siswi Sekolah Luar Biasa. Menurut pengakuan paman korban sendiri jika dia telah memperkosa gadis malang tersebut hingga berkali-kali baik didalam rumah maupun diladang nya.

Awal mula pemerkosaan tersebut dimulai saat pelaku menarik paksa korban masuk kedalam kamar nya. Korban pun berusaha melawan hingga pelaku nekat memukul dan mengikat kedua tangan korban dengan karet ban. Korban yang tak berdaya itu pun akhir nya dipasrah saat pelaku meniduri nya. Setelah berhasil tampak nya pelaku semakin ketagihan hingga memperkosa korban berkali-kali diladang.

Korban yang merupakan anak yatim piatu itu sudah sejak lama tinggal satu rumah dengan pelaku. Pelaku melakukan aksi nya disiang hari saat suasana sedang sepi, aksi pelaku sempat dipergoki oleh anak kandung nya sendiri Yosi Anak Ampun (5) dan adik pelaku yang juga sama seperti korban Yanti Anna Anak Ampun (19).

Kendati demikian saksi tidak memberanikan diri untuk mengungkap kejahatan pelaku, hingga akhir nya aksi bejat pelaku berhasil terbongkar setelah seorang warga bernama Marsudin Berutu (42) melaporkan kasus tersebut ke Polres Pakpak Barat.

Pelaku pun berhasil ditangkap sementara korban masih menjalani visum di RSUD SidiKalang. Hasil visum mengungkapkan jika benar korban sangat sering disetubuhi oleh pelaku lantaran selaput darah kemaluan korban sudah sobek akibat dimasuki benda tumpul. Akibat perbuatan bejat nya pelaku dikenakan sanksi Pasal 76 D Undang-Undang (UU) Nomor 35 tentang perlindungan anak dengan hukuman 20 tahun penjara.

Agen Domino Online - Sementara itu polisi masih terus mendalami kasus tersebut guna jika pelaku lebih dari satu orang saja. Polisi sedang mengumpulkan berbagai barang bukti juga saksi, karena sulit nya berkomunikasi dengan korban sehingga mendatangkan juru bicara pihak SLB.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan Gadis Tuna Wicara Dan Tuna Rungu Ini di Perkosa Hingga Hamil Oleh Pamannya Sendiri"

Posting Komentar