Kakek Berusia 71 Tahun Yang Mengaku Sebagai Dukun Ini Berhasil Menipu Dan Memperkosa Beberapa Gadis di Bawah Umur


Agen Poker - Marak nya aksi penipuan yang dilakukan oleh oknum dukun cabul tampak nya harus lebih diwaspadai. Pasal nya modus dengan iming-iming mendapatkan uang dengan cara mudah adalah target utama pelaku untuk membuat korban nya tergiur.


Kali ini kembali terjadi dimana seorang kakek yang berprofesi sebagai dukun berhasil menipu tiga orang gadis dibawah umur yang terjadi di Ponogoro, Jawa Timur. Aksi kejahatan kakek berusia 71 tahun itu adalah dengan modus bisa menggandakan uang dengan sangat mudah hanya dibantu dengan seekor kadal ajaib.

Pelaku berpura-pura menjadi dukun sakti ditempat tinggal nya yang bisa menarik benda-benda sakti yang dibantu oleh tokek ajaib tersebut. Untuk mendatangkan tokek sakti yang dimaksud sang kakek meminta sejumlah syarat untuk melakukan ritual tersebut.

Ketiga gadis tersebut pun lantas tergiur dengan ucapan pelaku, namun pelaku meyakinkan ketiga nya bahawa untuk memanggil tokek tersebut harus rela disetubuhi oleh si pelaku. Korban pun berusaha mencari solusi untuk menolak saran pelaku.

Karena pelaku terus memaksa dan mengancam akan membutakan mata mereka, korban pun akhir nya menuruti saja kemauan pelaku. Usai dicabuli pelaku, korban pun menunggu sekian lama tokek ajaib tersebut namun tak kunjung muncul. Merasa ditipu akhir nya korban pun mengadukan perlakukan dukun palsu tersebut keorangtua nya dan disitulah terkuak perbuatan bejat pelaku yang akhir nya dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Agen Domino Online - Tanpa tunggu waktu lama polisi pun berhasil membekuk pelaku dikediaman nya. Dari kediaman pelaku polisi juga menyita barang bukti berupa, 3 ekor tokek, keris, batu akik dan sejumlah peralatan dukun lain nya. Akibat berbuatan nya pelaku pun dijerat dengan pasal tentang perlindungan anak dan diancam dengan hukuman pidana 15 tahun penjara.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek Berusia 71 Tahun Yang Mengaku Sebagai Dukun Ini Berhasil Menipu Dan Memperkosa Beberapa Gadis di Bawah Umur"

Posting Komentar