Menakjubkan, di Acara Pemakamannya Arwah Bocah Ini Memberikan Balon Kepada Ibunya Yang Sedang Menangis


Agen Poker - Hal yang paling menyakitkan dalam hidup adalah kehilangan orang yang kita sayangi, orang yang selama ini menemani kita tiba-tiba saja harus pergi karena kematian yang memisahkan. Bahkan orang yang telah meninggal saja bisa merasakan kesedihan dari kelurga nya sehingga mereka berupaya untuk memeluk keluarga yang ditinggalkan nya.


Namun sebuah keajaiban terjadi dikota Legazpi, Filiphina dimana video yang merekam suatu yang menakjubkan arwah seorang bocah yang meninggal bernama Trebby berusia 7 tahun membuat ibu dari bocah tersebut menangis tiada henti nya. Namun aneh nya sebuah balon melayang kearah wanita yang menangis itu yang dipercayai arwah sang anak yang ingin menenangkan ibu nya yang sangat berduka.

Wanita bernama Joy Ganda Vibar-Alamares itu merupakan ibu dari Trebby yang saat upcara berlangsung tidak ada henti nya menangisi kepergian putra nya. Tidak lama saat itu sebuah balon berwarna putih yang disematkan dekat peti Trebby tiba-tiba saja bergerak mengarah tangisan ibu nya.

Wanita itu percaya bahwa balon yang bergerak itu adalah arwah putra nya yang ingin menenangkan perasaan sedih ibu nya, wanita ini tak kuasa menahan kesedihan nya seolah percaya itu putra nya dia pun seperti memeluk putra nya dan mengatakan bahwa diri nya sangat sedih kehilangan putranya. Mungkin arwah Trebby juga mendengar ucapan dan doa ibu nya hingga balon tersebut akhir nya terbang dengan sendiri dan menghilang.

Keluarga sangat percaya jika balon tersebut digerakan oleh Trebby yang ingin menenangkan isak tangis ibu nya, hingga akhirnya kejadian menakjubkan tersebut berhasil direkam dalam kamera ponsel dan disebar luaskan. Banyak netizen yang terharu melihat kesedihan seorang ibu yang kehilangan putra kesayangan nya hingga sang putra nya pergi masih sempat menenangkan ibu nya.

Agen Domino Online - Dalam akun facebook nya wanita ini mengatakan jika inilah pesan terakhir putra nya, dengan rasas sedih yang amat begitu menyakitkan video tersebut berhasil dibagikan para netizen atas simpati ibu 3 orang anak ini. Bahkan video menakjubkan itu telah dilihat lebih dari 2juta orang. Inilah video yang berhasil terekam kamera ponsel salah satu keluarga Trebby sebagai berikut.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, di Acara Pemakamannya Arwah Bocah Ini Memberikan Balon Kepada Ibunya Yang Sedang Menangis"

Posting Komentar