Terobsesi Dengan Boneka barbie Pria Ini Merubah Wajahnya Hingga Nyaris Menyerupai Boneka Ken


Agen Poker - Maraknya memang perbuatan orang sekarang nekat melakukan apapun demi apa yang mereka impikan, seorang yang rela mengubah penampilannya menjadi seorang barbie hidup rasa nya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Karena terobsesi dengan apa yang mereka hobikan hingga setiap orang rela melakukan apapun demi mengejar impian mereka dengan mewujudkan nya walau terlihat aneh dimata orang banyak.


Sebelumnya kita mendengar versi boneka ken dimana pria asal Celso Santebanes yang rela mengubah penampilan wajah nya menyerupai boneka Ken. Kali ini seorang pria juga mengubah wajah menyerupai boneka Ken namun bebeda dengan versi yang pertama melainkan dia adalah seorang model asal Brazil yang awal nya tidak terobsesi untuk menjadi boneka Ken hidup.


Model pria bernama Mauricio Galdi berusia 27 tahun ini mengaklaim diri nya bukanlah boneka Ken yang kebanyakan orang katakan, namun karena memiliki wajah yang tampak boneka ini pun akhir nya dijuliki banyak orang sebagai boneka Ken hidup dari Brazil. Mauricio yang saat itu dimintai keterangan pun mengungkapkan jika diri nya memang terobsesi dengan boneka Ken namun karena dia tidak ingin menunjukan kepada orang lain diri nya hanya bisa memandangi banyak anak dibawah umur yang bisa bermain dengan barbie dan Ken.

Mauricio yang pada saat itu tumbuh menjadi remaja berusia 17 tahun itu pun ingin sekali mewujudkan cita-cita nya menjadi Ken hidup. Saat diri nya terpiih dalam bermain akting dikelas dan mengatakan jika diri nya begitu terlihat begitu indah tubuh yang sempurna dan wajah yang tampan.

Atas tekat nya itu Mauricio memberanikan diri mulai melakukan perubahan diwajah nya, awal tahap dia ingin memperbaiki hidung nya yang terlihat lebih mancung dan rahang serta dagu yang berbentuk tirus. Tak puas sampai disitu saja Mauricio mulai memperbedah wajah nya dengan banyak perubahan, Selama bertahun-tahun Mauricio telah menghabiskan biaya untuk merubah hidung nya yang terlihat lebih mancung bahkan menyuntikan cairan dipipi dan dagu nya.

Agen Domino Online - Hingga akhir nya dengan hasil yang memuaskan membuat Mauricio mudah memperoleh pekerjaan sebagai model terkenal dengan wajah yang sempurna layak nya boneka Ken. Bahkan diakun instagram nya Mauricio berhasil diikuti lebih dari 20 ribu pengikut dan banyak nya mengupload foto yang di like ribuan pengguna instagram.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Dengan Boneka barbie Pria Ini Merubah Wajahnya Hingga Nyaris Menyerupai Boneka Ken"

Posting Komentar