Tertangkap Basah Saat Mencuri, Pencuri Ini Malah Nekat Bugil Dan Berpura-Pura Menjadi Gila Karena Takut Dipukuli Warga


Agen Poker - Sangat banyak ragam kasus kriminal pencurian mulai dari perampokan bahkan sampai begal. Biasa nya modus dari pencurian adalah berpura2 menawarkan barang benda yang mereka bawa namun kali ini seorang pencuri melakukan aksi nya dengan cara bugil.


Seorang ibu rumah tangga bernama Fitriani dikagetkan dengan kehadiran seorang pencuri sedang bugil masuk kedalam rumah nya. Fitriani sendiri merupakan warga Kampung Silisun Kabupaten Nunukan yang memergoki si pencuri sedang membuka jendela kamar nya saat dia bangun pagi.

Fitriani sontak terkejut dan berteriak sekencangnya pada saat si pencuri tepat berdiri didepan jendela kamar nya. Ternyata selain Fitriani juga ada tetangga nya bernama Naila Alfatah mengalami nasib yang sama seperti nya yaitu pencuri beraksi dengan modus yang sama yaitu telanjang.

Namun aneh nya lagi saat dipergoki warga sekitar pelaku pencurian justru berpura-pura menjadi gila. Tetangga nya mengatakan pada saat pelaku pencurian ketahuan tengah mencuri motor namun karena aksi nya gagal pelaku justru berperilaku layak nya orang tak waras.

Agen Domino Online - Pengalaman yang dialami Fitriani pun disebarkan ke media sosial facebook untuk memperingatkan kepada semua orang jika pelaku pencurian kini mempunyai modus yang berbeda. Sementara Polres Nunukan saat ini belum menerima laporan dari warga nya terkait pelaku pencurian yang beraksi didesa nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Basah Saat Mencuri, Pencuri Ini Malah Nekat Bugil Dan Berpura-Pura Menjadi Gila Karena Takut Dipukuli Warga"

Posting Komentar