Gadis Ini Dulunya Sangat Gendut, Kini Perubahan Tubuhnya Bikin Para Haters Menjadi Bungkam


Agen Poker - Bagi wanita yang memiliki kelebihan berat badan memang membuat mereka merasa minder bahkan dijauhi teman-teman  mereka. Berat badan diatas normal akan membuat mereka terasa dikucilkan tidak hanya kebanyakan pria tentu nya lebih memilih wanita dengan berat badan yang ideal.


Namun tahukah anda jika wanita yang memiliki tubuh yang gemuk tidak selama nya akan terus-terusan gemuk. Tubuh mereka bisa saja berubah jika mereka berusaha untuk diet dan memperbaiki pola makan mereka. Seperti kisah wanita bernama Sapna Vyas Patel yang berhasil menurunkan berat badan nya bikin banyak pria salah fokus.


Awal nya Sapna merupakan gadis yang sangat lugu dengan berat diatas normal 86kg, merasa dibully teman-teman nya Sapna pun berniat untuk mengurangi bobot badan nya. Dan ternyata dalam setahun Sapna berhasil menurunkan berat badan nya menjadi 53 kg. Rutin berolah raga dan mengkonsumsi makanan tidak berlemak membuat tubuh Sapna kehilangan berat badan sebanyak 33 kilogram.

Saat ditanya apa rahasia diet nya, Sapna hanya menjawab jika menjaga pola makan adalah salah satu utama nya. Selain itu Sapna mengaku juga rajin melakukan olahraga cardio dan akhir nya melakukan pelatihan yang lebih berat lagi.


Agen Domino Online - Yang hebat nya lagi Sapna pun menjadi salah satu instruktur Reebok Certified Fitness Professional yang banyak menginsipirasikan banyak orang. Nah penasaran seperti apakah bentuk tubuh Sapna saat ini, berikut ini dia beberapa foto Sapna dengan tubuh indah dan menarik.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Dulunya Sangat Gendut, Kini Perubahan Tubuhnya Bikin Para Haters Menjadi Bungkam"

Posting Komentar