Gegerkan Warga Dengan Penemuan Mayat Seorang Wanita Setengah Bugil Yang Tewas Diatas Pohon Mangga


Agen Poker - Depresi berat bisa membuat siapapun merasa tertekan hingga membuat hidup terasa hancur dan akhir nya nekat mengakhiri hidup mereka. Baru-baru ini warga Desa Karangsono, Kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro dihebohkan dengan kematian seorang wanita yang didgua akibat stres karena depresi.


Mayat wanita paruh baya yang diketahui bernama Pasiyah (45) merupakan warga RT 12 RW 05 Desa Karangsono. Menurut keterangan dari warga sekitar jika janda tanpa anak itu memang memiliki gangguan jiwa, bahkan sebelum ditemukan tewas korban tidak makan selama 5 hari.

Menurut saksi tetangga korban bernama Dahir (55) sebelum dia menemukan jasad korban pukul 13.00 WIB, saksi mengaku melihat korban pergi kearah pohon mangga dan memanjat nya. Saat itu korban memang terlihat setengah telanjang walau keluarga berikeras mencoba merayu korban untuk turun namun korban tetap tidak mau turun dari atas pohon.

Saat itu saksi lain nya bernam Sunar (36) yang masih tetangga korban melihat korban masih menggerak-gerakan tangan nya. Namun setiba pukul 15.00 WIB Sunar kembali melihat lagi dan ternyata korban sudah tidak bergerak lagi alias meninggal.

Saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Dander. Petugas kepolisian dan Puskesmas Dander akhir nya datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban. Selanjut nya dibantu petugas kesehatan dan beberapa warga setempat jenazah korban berhasil diturunkan.

Agen Domino Online - Dari hasil pemeriksaan medis diketahui korban memiliki ciri kulit sawo matang, rambut mulai beruban dengan kondisi wajah dan leher yang bersih tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Dokter menduga jika korban meninggal disebabkan dehidrasi yang disebabkan lantaran korban tak makan selama 5 hari sehingga membuat nya meninggal dunia.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gegerkan Warga Dengan Penemuan Mayat Seorang Wanita Setengah Bugil Yang Tewas Diatas Pohon Mangga"

Posting Komentar