Kisah Mistis!! Usai Mengantarkan Wanita Cantik, Mobil ini Tiba-tiba Menghilang Dan Ditemukan di Area Kuburan


Agen Poker - Aneh tapi nyata itu lah yang mungkin tersirat dibenak banyak orang bahwa selain alam manusia juga ada alam bagi bangsa lelembut atau kehidupan makhluk astral lain nya. Banyak orang yang mengalami pengalaman mistis yang membuat mereka selalu bertanya-tanya, seperti yang baru saja terjadi dimana mobil pria ini terjebak dalam area makam setelah mengantar wanita misterius.


Mobil APV yang dikendarai pria tersebut tanpa sadar berhenti disebuah area makam yang berada didesa Sindangsari Cigolat tepat nya disamping jurang. Sang pemilik mobil pun langsung kabur dan meminta pertolongan warga sekitar.

Warga pun dibuat heboh lantaran bagaimana mungkin sebuah mobil berukuran besar bisa masuk kearea jalan yang begitu kecil. Bahkan jalan nya sebagian tanah merah namun tidak ada nya tanda-tanda bekas melintas kedalam.


Kronologi nya berawal saat pada tanggal 31 Oktober 2016 tepat pukul dua dini hari korban saat itu sedang berhenti disebuah indomaret sebelah Timur SMP Diponegoro untuk membeli minum. Namun tiba-tiba datang seorang wanita cantik menggedor-gedor pintu mobil nya.

Setelah dibukakan pintu ternyata wanita tesebut meminta kepada korban untuk mengantarnya pulang kerumah yang berada di daerah Cigolat Majenang. Tanpa basa basi dan menanyakan siapa nama nya pria itu pun langsung mengantar nya ketempat tujuan.

Sampai ditempat yang dituju wanita itu pun buru-buru turun tanpa berkata apa-apa, pria itu pun merasa heran karena wanita yang meminta tumpangan nya itu pun raib seketika. Penasaran ingin mengetahui dimana rumah nya pria itun pun turun dari mobil.

Pria itu sangat terkejut ternyata tempat yang dituju berada disebuah area pemakaman didaerah Cigolat. Tanpa menghiraukan mobil nya yang berada jauh dari jalan pria itu pun lari terbirit-birit meminta bantuan warga sekitar. Pagi hari nya warga pun membantu menarik keluar mobil pria tersebut yang hampir mendekat kepinggir jurang.

Agen Domino Online - Aneh nya tidak ada bekas jejak mobil masuk kearea kuburan yang tanah sekitar nya berwarna merah. Apakah hal semacam ini ada kaitan nya dengan pengalaman supranatural makhluk dari alam lain? Yang pasti nya jangan memberikan sembarang tumpangan kepada orang lain pada tengah malam karena bisa saja mereka bukanlah manusia biasa melainkan makhluk dari dunia lain. Waspadalah



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Mistis!! Usai Mengantarkan Wanita Cantik, Mobil ini Tiba-tiba Menghilang Dan Ditemukan di Area Kuburan"

Posting Komentar