Siswi SMA Ini Dicekik Dipukul Dan Diperkosa Lantaran Orang Tuanya Mempunyai Utang 500 Ribu


Agen Poker - Lagi-lagi kasus kekerasan seksual kian tiada habis nya, bejat nya pelaku pemerkosaan tak lain kebanyakan orang dikenal korban. Akibat hutang 500 ribu seorang siswi SMA diperkosa sampai pingsan oleh penagih hutang. Korban sebut saja Melati (16) merupakan warga Desa Karangreja, Cilacap, Jawa Tengah itu menjadi korban pemerkosaan saat orangtua korban tak ada dirumah.


Menurut pengakuan korban jika saat itu penagih hutang bernama Andi Noto Suswanto (32) tersebut datang ke rumah korban dengan tujuan menagih hutang orangtua nya sebesar 500 ribu rupiah. Namun karena orangtua nya tidak ada dirumah akhir nya korban pun menemani pelaku diruang tamu sambil mengobrol.

Tak lama kemudian korban pun memperlihatkan laptop nya yang rusak, Andi pun mendekati korban dan duduk disamping nya. Saat itu lah hasrat birahi Andi memuncak, tanpa rasa segan Andi pun mencium pipi korban. Sontak saja korban tersentak kaget dan berusaha menghindar.

Pelaku yang semakin menjadi pun mencoba mencengkram tubuh korban dan memaksa nya untuk berhubungan badan. Korban pun mulai berontak namun Andi mulai geram dan menggampar juga mencekik leher korban hingga pingsan.

Melihat korban pingsan pelaku pun semakin bringas dan melampiaskan nafsu birahi nya ke korban yang tak berdaya. Puas menggagahi korban pelaku pun kembali memukul korban dengan tujuan untuk memastikan korban sudah tewas atau tidak.

Pelaku pun langsung kabur dengan melarikan ponsel milik korban, korban pun tersadar dari pingsan nya yang awal nya diduga tewas sekitar pukul 18.00 WIB. Saat siuman korban merasakan selangkangan nya merasakan sakit bahkan saat buang air kecil ada bercak-bercak darah.

Agen Domino Online - Tahu jika diri nya diperkosa pelaku akhir nya korban beserta paman nya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kawungaten.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMA Ini Dicekik Dipukul Dan Diperkosa Lantaran Orang Tuanya Mempunyai Utang 500 Ribu"

Posting Komentar