Akibat Mabuk Dikaraoke, Wanita Yang Bekerja Sebagai Bidan di Desanya Ini Malah Diperkosa Bergilir Oleh Beberapa Pria Yang Baru Dikenalnya


Agen Poker - Waspadalah ketika berkenalan seseorang dimedia sosial karena sangat banyak kasus yang sering terjadi akibat terlalu mempercayai orang yang baru dikenal didunia maya. Kasus yang sering terjadi diantara nya kasus penipuan dan pemerkosaan.


Kali ini baru terjadi pada sabtu malam dimana seorang bidan desa ditemukan tergeletak dipinggir jalan dalam kondisi nyaris bugil. Wanita muda berusia 22 tahun diketahui bekerja disalah satu pusat kesehatan masyarkat, diduga kuat bidan tersebut diperkosa bergilir oleh dua orang pria yang baru dikenal nya.

Saat ditemukan korban tak sadarkan diri lantaran mabuk berat, warga pun langsung melaporkan kasus tersebut kepihak berwajib. Menurut keterangan saksi jika korban malam itu sedang bersenang-senang ditempat karaoke dengan dua orang pria yang baru dikenal nya.

Karena terlalu mabuk berat usai mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak pelaku pun memanfaatkan situasi dengan memperkosa korban secara bergilir di kawasan perindustrian Bleteh, Malaysia tempat pertama kali korban ditemukan.

Hingga pagi nya pada pukul 06.30 waktu sekitar itu membuat perhatian warga yang lalu lalang dijalan yang melihat korban tergeletak dijalan dalam kondisi tanpa busana. Kasus pemerkosaan tersebut sedang diselidiki oleh Ketua Polisi Daerah.

Agen Domino Online - Menurut keterangan penyidik jika kedua pelaku memanfaatkan korban ketika korban tak berdaya karena mabuk kedua nya pun lantas memperkosa korban. Diduga usai diperkosa pelaku sengaja meninggalkan tubuh korban ditepi jalan tanpa dialasi busana sekalipun.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Mabuk Dikaraoke, Wanita Yang Bekerja Sebagai Bidan di Desanya Ini Malah Diperkosa Bergilir Oleh Beberapa Pria Yang Baru Dikenalnya"

Posting Komentar