Beberapa Dampak Yang Akan Terjadi Apabila Melakukan Hubungan Intim Saat Sedang Menstruasi


Agen Poker - Berhubungan seks dengan istri anda adalah sebuah kewajiban demki menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Berhubungan intim memang didasarkan sama-sama nyaman oleh karena itu sesuaikan apa yang diinginkan anda dan istri anda agar hubungan seks anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Namun ada juga pasangan yang memaksakan nafsu seksual nya saat sang wanita sedang datang bulan atau menstruasi. Hal ini sesungguh nya sangat dilarang dalam ajaran agama, tidak hanya itu berhubungan seks saaat menstruasi akan membuat wanita menjadi mandul. Nah bagi pria anda harus tahu dampak dari fakta tentang berhubungan seks saat menstruasi jadi baca terus informasi nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Tidak nyaman

Memang tidak pernah dianjurkan bagi pasangan untuk berhubungan seks saat wanita mengalami pendarahan atau menstruasi. Kebanyakan wanita akan merasa kurang nyaman saat melakukan nya terlebih jika darah mengalir deras vagina wanita maka akan membuat rasa sakit yang amat sangat. Tidak hanya itu saja darah yang mengalir keluar akan membuat kebanyakan pasangan akan merasa geli sekaligus jijik.

2. Mudah lelah

Banyak wanita yang merasa tidak ada mood ketika dalam masa mentruasi, bahkan mereka bisa saja marah tanpa jelas jika pasangan nya tidak melakukan kesalahan. Menstruasi juga membuat wanita merasa sangat lelah karena ada nya pengaruh penurunan hormon sehingga tubuh menjadi lemah dan kruangnya semangat dalam melakukan aktifitas apapun

3. Tidak Bergairah

Yang nama nya menstruasi akan membuat mood merasa hilang dan gairah untuk bercinta itu tidak ada. Jika pria memaksakan untuk bercinta dengan pasangan anda yakinlah wanita hanya bisa diam dan tidak ada merasakan apapun. Saat foreplay saja wanita tidak memiliki rasa rangsangan dalam gairah nya oleh karena nya manfaatkan seks anda dengan melihat kondisi pasanga anda.

4. Mandul

Agen Domino Online - Fakta mengejutkan tentang seks saat mentruasi akan membuat wanita merasa kehidupan nya sangat suram, dikatakan demikian karena seks saat menstruasi akan menyebabkan wanita rentan mandul. Saat darah mengalir keluar dengan ada nya paksaan dari pria membuat darah masuk kedalam perut dan akan menghambat kesuburan wanita sehingga dengan mudah nya membuat wanita bisa mandul.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Dampak Yang Akan Terjadi Apabila Melakukan Hubungan Intim Saat Sedang Menstruasi"

Posting Komentar