Terjadi Lagi di Medan seorang siswi SMA Dibius Hingga Pingsan Lalu di Perkosa Hingga Berulangkali Oleh Seorang Preman Tua


Agen Poker - Terjadi lagi di Medan seorang siswi SMA menjadi korban pemerkosaan seorang preman yang baru dikenal dari teman sekolah nya sendiri. Pelaku berinisial OL berhasil mengelabui korban dengan cara membius nya hingga pingsan dan memperkosa nya berkali-kali disebuah gudang arang.


Kasus pemerkosaan tersebut terungkap saat Sukma (17) nama samaran diselamatkan seorang buru yang bekerja digudang arang. Saksi dan orangtua korban pun melaporkan kasus yang menimpa anak nya ke Polsek Sunggal, Medan.

Semula kasus tersebut berawal saat Sukma pulang dari rumah teman nya namun bukan nya langsung pulang kerumah dia diajak teman nya mengendarai sepeda motor kerumah kenalan nya yang berada di Jalan Medan-Binjai Km 12.

Ditempat itu lah Sukma berkenalan dengan OL yang dikenal sebagai preman, kedua nya pun menjadi akrab hingga OL pun mengajak Suka untuk keluar makan siang. Tanpa curiga Sukma pun mengiyakan ajakan OL namun bukan nya pergi ke rumah makan atau restoran OL membawa Sukma kesebuah gudang arang yang tak jauh dari rumah pelaku.

Tanpa sadar juga diperjalanan OL menawarkan minuman yang ternyata sudah diminum oleh Sukma. Tak berapa lama kepala Sukma pun terasa pusing dan akhir nya pun pingsan, saat itu lah OL memanfaatkan situasi tersebut dengan membawa masuk Sukma yang pingsan kedalam gudang. OL pun melancarkan aksi nya dengan mepreteli pakaian Sukma dan memperkosa nya hingga berkali-kali.

Agen Domino Online - Sukma pun tersadar saat seorang buruh gudang arang menolong nya, untuk melaporkan kasus tersebut buruh arang itu pun mengambil foto korban saat pertama kali menemukan nya. Kasus tersebut pun dilaporkan ke polisi oleh orangtua korban sementara bukti sudah dikumpulkan penyidik mengharuskan Sukma untuk melakukan visum.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Lagi di Medan seorang siswi SMA Dibius Hingga Pingsan Lalu di Perkosa Hingga Berulangkali Oleh Seorang Preman Tua"

Posting Komentar