Hanya Karena Dipaksa Untuk Menikah Lagi Pria Ini Nekat Melakukan Hal Tak Terduga Dengan Cara memotong penisnya Sendiri


Agen Poker - Kasus potong penis rasa nya sudah bukan hal biasa yang dilakukan orang jaman sekarang. Biasa nya kasus tersebut didasari akibat perselingkuhan sehingga istri nekat memotong penis suami nya. Tapi kasus kali ini sungguh jauh berbeda dimana seorang pria nekat memotong penis nya lantaran tak mau dipaksa menikah lagi.


Semua berawal saat pria berusia 26 tahun asal Uni Emirates Arab (UEA) itu dipaksa orangtua nya untuk menikah lagi. Pria tersebut terus menolak permintaan orangtua nya lantaran dia sangat mencintai istri nya dan enggan untuk berpoligami.

Karena terus dipaksa pria itu pun nekat melakukan hal tak terduga dengan cara memotong penis nya hingga nyaris putus. Tindakan yang dilakukan pria tersebut tentu membuat keluarga nya sangat terkejut dan melarikan nya kerumah sakit.

Awal nya pria tersebut enggan untuk menyambung kembali alat kejantanan nya namun karena dibujuk oleh keluarga dan saudara nya akhir nya pria tersebut pun mengizinkan pihak medis untuk melakukan operasi. Pria itu pun dikatakan mengalami pendarahan yang cukup banyak karena memotong penis nya terlalu dalam.

Agen Domino Online - Pria itu diduga mengalami tekanan berat dalam hidup nya sehingga nekat melakukan tindakan tersebut. DIyakini jika tindakan itu atas dasar paksaan orangtua yang terus memaksa nya untuk menikah dengan orang lain. Hingga kini pria tersebut masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit sementara kasus paksaan nikah tersebut tidak diketahui seperti apa kelanjutan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Dipaksa Untuk Menikah Lagi Pria Ini Nekat Melakukan Hal Tak Terduga Dengan Cara memotong penisnya Sendiri"

Posting Komentar