Model Asal Jepang Yang Tinggal Diindonesia Ini Berakhir Tragis Karena Dianiaya Pacarnya Sendiri Sampai Babak Belur


Agen Poker - Kembali terjadi kekerasan yang dilakukan pacar menimpa model berparas cantik bernama Saori Ishii (25) asal Jepang yang menderita cukup serius dibagian wajah dan tubuh nya. Penganiyaan yang dilakukan JFJ didasari sakit hati karena korban kerap pulang malam dan sering memarhi nya.


Pelaku kini berhasil diamankan Polsek Pancoran setelah mendapat laporan dari pihak keluarga. JFJ sendiri merupakan seorang supir taksi online itu melakukan penganiyaan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 WIB.


Beruntung Saori berhasil dilarikan kerumah sakit Tria Dipa yang sedang menjalani perawatan akibat luka yang diderita. Saori yang merupakan mantan model majalah remaja itu mengaku bahwa saat dia pulang langsung menarik nya dan mencekik leher nya dengan sangat brutal.

Pelaku juga melayangkan pukulan dibagian mata kiri Saori hingga mengalami lebam yang cukup parah. Menurut nya insiden sadis itu tidak hanya dilakukan korban sekali saja karena tiga minggu lalu pelaku juga pernah memukul dagu Saori saat turun dari mobil didaerah Plaza Semanggi.

Saori berharap kasus nya bisa dibawa keranah hukum, selain itu pihak keluarga juga berharap jika pelaku diberikan sanksi seberat-berat nya. JFJ pun harus mendekam dibalik jeruji besi akibat perbuatan nya, sementara sampai saat ini Saori masih menjalani banyak pengobatan fisik dan melakukan pemulihan mental.

Agen Domino Online - Saori sempat mengkonfirmasikan jika keadaan nya mulai membaik walau kadang mata nya sering merasakan nyeri dan bagian hidung nya masih terasa sakit. 



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Asal Jepang Yang Tinggal Diindonesia Ini Berakhir Tragis Karena Dianiaya Pacarnya Sendiri Sampai Babak Belur"

Posting Komentar