Sadis Banget Cekcok Karena Hal Sepele Suami Tancapkan Pisau Dapur di Wajah Istrinya


Agen Poker - Prahara dalam rumah tangga adalah hal yang biasa namun apabila terjadi KDRT tentu hal tersebut bisa berujung pada pihak hukum. Semarah apapun suami tidak boleh melakukan kekerasan pada istri bahkan sampai melukai nya sekalipun.


Namun jika emosi dibatas ambang kesabaran siapapun akan khilaf melakukan hal nekat sekalipun. Seperti yang dilakukan pria ini hanya karena ribut hal seple dia nekat menusuk wajah istri nya menggunakan pisau dapur.

Peristiwa tragis tersebut berawal saat pelaku Aghogo Andrianus (34) mengalami pertengkaran prahara rumah tangga dengan istri nya Alexandreina (31) dirumah nya yang terletak dikawasan Batu Merah Dalam. Pertengkaran tersebut ternyata membawa mereka kesebuah pos polisi terdekat dan melakukan perdamaian.

Usai damai pasangan suami istri tersebut pun pulang kerumah mereka namun ntah mengapa suami nya mulai beringas hingga kedua nya pun kembali bertengkar. Korban yang baru selesai makan itu pun tak berdaya saat pelaku menancapkan pisau dapur tempat didepan wajah nya. 

Akibat insiden tersebut korban pun dilarikan kerumah sakit oleh tetatngga nya sementara pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Pulau Ambon. Dari keterangan saksi mereka mengaku jika sebelum nya terdengar suara pertengkaran kedua nya namun karena masalah prahara rumah tangga mereka pun enggan untuk ikut campur.

Insiden mengerikan tersebut juga disaksikan anak korban yang masih berusia 4 tahun. Selain menikam korban ternyata pelaku juga mengancam akan membunuh ayah korban juga anak nya sendiri. Korban juga pernah mengatakan kepada orangtua nya jika dia merasa takut jika pelaku akan membunuh dia dan ayah nya.

Agen Domino Online - Hingga kini pelaku masih ditahan di Polresta Pulau Madura, Sementara korban masih berada dirumah sakit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan berikut ini dia video korban yang mendapat penganiayaan dari pelaku hingga mengalami luka yang cukup parah diwajah nya.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Banget Cekcok Karena Hal Sepele Suami Tancapkan Pisau Dapur di Wajah Istrinya"

Posting Komentar