Terlihat Dimata Ajeng Siswi Kelas 3 SD Yang di Siksa Ibu Tirinya Hingga Jari Tangan Bengkak Karena Dipukul Dengan Palu


Agen Poker - Banyak orang menilai jika sosok ibu tiri adalah ibu yang kejam bahkan suka menyiksa anak tiri nya tanpa ada nya rasa kasihan. Walau banyak nya pendapat masyarat demikian tidak semua peran ibu tiri memiliki karakter antagonis. Tapi kebanyakan memang kasus kekerasan anak saat ini sering dilakukan ibu tiri seperti hal nya kasus yang baru saja terjadi.


Tampak wajah seorang gadis kecil berparas cantik dan bertubuh kurus itu menangis dengan mata lebam dan jari tangan membengkak. Gadis malang bernama Ajeng yang merupakan siswi kelas 3 SD dikatakan menjadi korban kekejaman ibu tiri nya yang terus menyiksa nya hingga berkali-kali.


Kisah pilu Ajeng menjadi viral setelah foto memilukan tersebut diunggah oleh seorang netizen dengan nama pemilik akun Facebook  Sadega Kusumodipuro? pada 21 Oktober kemarin. Sejak foto tersebut diunggah banyak netizen yang memberikan respon dan berbagai macam komentar terkait kasus yang dialami gadis malang tersebut.

Dalam foto tersebut dijelaskan bahwa Ajeng yang merupakan salah satu siswi di SDN 009, Samarinda, Kalimantan Timur itu telah mendapat penganiayaan dari ibu tiri nya. Ajeng yang terlihat menangis itu dipukul oleh ibu tiri nya hingga menyebabkan mata nya lebam. Tak hanya itu jari tangan  nya juga kelihatan membengak lantaran dipukul dengan menggunakan palu.

Si pemilik akun berharap kepada siapa yang mengenal bocah tersebut untuk melaporkan ibu tiri nya ke pihak berwajib untuk membantu mengurangi penderitaan bocah malang tersebut. Postingan tersebut langsung membuat reaksi netizen marah, salah satu netizen berharap jika ibu tiri Ajeng mendapatkan hukuman yang setimpal.

Agen Domino Online - Bahkan ada juga netizen yang mengatakan jika ibu tiri nya sudah diamankan pihak berwajib. Semoga hukum bisa menegakan keadilan kepada mereka yang melakukan tindakan kekerasan kepada anak dibawah umur. Karena segala tindakan yang tak pantas akan mendapat hak dan keadilan dimata hukum.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Dimata Ajeng Siswi Kelas 3 SD Yang di Siksa Ibu Tirinya Hingga Jari Tangan Bengkak Karena Dipukul Dengan Palu"

Posting Komentar