Pria Pengangguran Ini Tega Membunuh Tetangga Dan kedua Orang Tuanya Dengan Sadis Hanya Karena Tidak Memberinya Uang


Agen Poker - Ketika anak tumbuh dewasa satu hal yang orangtua banggakan adalah ketika dia tumbuh menjadi seorang yang berbakti dan sukses. Tapi tidak sedikit juga banyak anak jaman sekarang yang justru melupakan bakti mereka kepada orangtua bahkan durhaka kepada orangtua mereka sekalipun.


Seperti yang dilakukan seorang pria asal desa Yema, provinsi Yunnan di wilayah Barat Daya China mengaku telah membunuh kedua orangtua dan tetangga nya sendiri. Pria bernama Yang Qingpei itu adalah seorang pengangguran yang hanya menumpang dirumah orangtuanya.


Tanpa pekerjaan tentu dia tidak memiliki uang sehingga dia pun meminta sejumlah uang kepada orangtua nya. Ternyata orangtua Yang tak memberikan nya, Yang lantas sangat marah dan nekat membunuh kedua orangtua nya hingga tewas.

Ternyata perbuatan Yang diketahui oleh tetangga nya, Yang yang gelap mata itu pun juga ikut membantai tetangga nya agar perbuatan nya tidak dilaporkan oleh pihak berwajib. Namun usaha yang pun akhir nya terbongkar setelah polisi berhasil menangkap nya.

Agen Domino Online - Dari pengakuan Yang sendiri jika dia telah membunuh kedua orangtua juga tengga 19 orang tetangga nya. Para korban diantaranya 11 orang pria dan 8 orang wanita, 4 orang yanh tewas masih berusia dibawah 18 tahun.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Pengangguran Ini Tega Membunuh Tetangga Dan kedua Orang Tuanya Dengan Sadis Hanya Karena Tidak Memberinya Uang"

Posting Komentar